Inter Milan Adakan Pertemuan dengan Agen Javier Pastore

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 16 Januari 2018
Inter Milan Adakan Pertemuan dengan Agen Javier Pastore
Javier Pastore (zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan tampaknya serius ingin cepat melabuhkan gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore pada bulan Januari ini. Utusan Inter dikabarkan telah bertemu dengan agen sang pemain baru-baru ini.

Pastore sudah beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Italia tersebut. Skuat Luciano Spalletti memang membutuhkan tipikal permainan seperti Pastore untuk memberikan variasi serangan yang mulai terbaca oleh pesaing mereka di serie A.

Namun seperti dilaporkan Football Italia, bahwa direktur olahraga Inter Piero Ausilio telah mengadakan pertemuan dengan agen Pastore, Marcelo Simonian pada Senin (15/01) malam kemarin. Namun pembicaraan kedua belah pihak masih mengalami jalan buntu terkait soal cara pembelian.

Inter yang saat ini masih tersangkut dugaan pelanggaran aturan Financial Fair Play, hanya bisa mengajukan peminjaman dengan pembelian di musim berikut. Hal inilah yang ditolak pihak PSG, karena bersikeras ingin menjual Pastore secara permanen.

Diketahui, Pastore sudah bergabung dengan PSG sejak 2011. Pemain berusia 28 tahun itu juga mampu menyumbang 44 gol dan 57 assist.

PSG Inter Milan
Posts

239

Bagikan