Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Juni 2022
Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova
Raoul Bellanova (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menargetkan pemain bertahan Cagliari, Raoul Bellanova. Sebelum menuju Cagliari, Bellanova menimba ilmu sepak bola di akademi AC Milan.

Cagliari memimjam Raoul Bellanova dari Bordeaux pada musim panas 2021. Tak disangka, penampilan pemain asal Italia itu mencuri perhatian sejumlah pihak.

Baca Juga:

Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Henrikh Mkhitaryan Kian Dekat ke Inter Milan

Mereka yang Dibuang Manchester United, tetapi Raih Kesuksesan di Roma

Raoul Bellanova dikenal sebagai bek sayap yang punya kecepatan tinggi. Ia juga bisa bermain dengan taktik tiga bek sebagai pemain sayap. Dari 31 laga Serie A, Bellanova mengemas satu gol dan dua assist.

Apa yang dicapai Raoul Bellanova saat ini adalah buah dari kerja keras. Sang pemain merupakan produk akademi Milan sebelum akhirnya hengkang pada musim panas 2019. Setelah itu, ia melanglang buana seperti di Atalanta dan Pescara.

Raoul Bellanova

Penampilan tersebut membuat Inter Milan jatuh hati. Pemain 22 tahun itu dipersiapkan sebagai pemain masa depan pada posisi sayap kanan. Apalagi Denzel Dumfries dikabarkan berpeluang hengkang andai tawaran yang masuk sesuai banderol.

Inter tidak sendiri dalam perburuan Raoul Bellanova. Kabarnya, Juventus dan Fiorentina juga tertarik kepada pemain Italia U-21 itu.

Namun, Inter menjadi tim terdepan mendapatkan Raoul Bellanova. Menurut Football Italia, Inter bisa mencapai kesepakatan dengan Cagliari pada angka 8 juta euro. Apalagi, sebelumnya Cagliari telah memermanenkan Bellanova.

Inter Milan Breaking News Raoul Bellanova Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan