Inter dan Icardi Masih Memanas, Wanda Nara Lontarkan Pesan Rancu di Instagram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2019
Inter dan Icardi Masih Memanas, Wanda Nara Lontarkan Pesan Rancu di Instagram
Wanda Nara (Zimbio)

BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengunggah foto terbaru di Instagram. Wanita yang berprofesi sebagai model tersebut memberikan pesan multi tafsir di tengah isu retaknya hubungan Inter Milan dan Icardi.

Sebelumnya, Mauro Icardi dikabarkan meminta kontrak anyar dengan gaji selangit kepada Inter Milan. Namun, pihak Nerazzurri menolak hal tersebut karena menganggap jumlah yang diminta Icardi melewati batas.

Lambat laun, bola salju semakin membesar. Apalagi, Wanda Nara kerap melontarkan kalimat yang menyudutkan Inter Milan di Media.

Inter Milan akhirnya mengambil langkah tegas dengan mencabut ban kapten Mauro Icardi. Kemudian, La Beneamata memberikan jabatan tersebut kepada Samir Handanovic.

Mauro Icardi dikabarkan geram dengan tindakan Inter Milan itu. Sebab, bomber asal Argentina itu merasa tidak mendapatkan alasan yang tepat terkait pencopotan jabatan kapten tersebut.

Pada akhirnya, Mauro Icardi menolak bermain sejak melawan Rapid Vienna di babak 32 besar Liga Europa. Sang pemain belum kembali membela Nerazzurri hingga saat ini.

Baca juga:

Mauro Icardi Masih Menolak Berlatih

Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Tampil pada Derby della Madonnina

Mauro Icardi

Menurut kabar yang beredar, Mauro Icardi mengalami cedera lutut. Meskipun, beberapa media meyakini itu hanyalah alasan eks Barcelona tersebut untuk menolak bermain.

Di tangah isu yang berkembang saat ini, Wanda Nara kembali memberikan kode. Kali ini, Wanda menggunakan Instagram pribadinya.

Wanda mengunggah foto dengan kalimat: "Ketidakmungkinan hanyalah membutuhkan sedikit lagi," tulis Wanda.

Media di Italia meyakini kalimat tersebut ditunjukkan kepada Inter Milan. Apalagi, kedua pihak dilaporkan sudah melakukan pertemuan untuk mediasi.

Mauro Icardi masih belum tampil saat Inter Milan melawan SPAL pada laga pekan ke-27 Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/3). La Beneamata bertengger pada posisi keempat dengan mengumpulkan 47 poin.

Wanda nara Breaking News Serie a Inter Milan Mauro icardi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan