Inter dan PSG Berjabat Tangan, Berikut Detail Kesepakatan Transfer Hakimi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Juni 2021
Inter dan PSG Berjabat Tangan, Berikut Detail Kesepakatan Transfer Hakimi
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain soal transfer Achraf Hakimi. Nerazzurri berpotensi mendapatkan uang hingga 70 juta euro.

Achraf Hakimi adalah bagian penting dari kesuksesan Inter Milan meraih Scudetto pada musim 2020-2021. Mantan pemain Real Madrid itu mengemas tujuh gol plus 10 assist dalam 37 pertandingan Serie A.

Hakimi dikenal sebagai bek sayap yang rajin membantu serangan. Pemain 22 tahun itu mengandalkan kecepatan untuk merangsek masuk ke pertahanan lawan.

Baca Juga:

PSG dan Chelsea Saling Tikung pada Perlombaan Datangkan Achraf Hakimi

Ingin Achraf Hakimi, Chelsea Harus Korbankan Marcos Alonso

Inter Milan Mulai Misi Pulangkan Philippe Coutinho

Achraf Hakimi

Namun, tak ada yang abadi. Inter yang sedang terlilit masalah keuangan terpaksa melego Achraf Hakimi. Alasannya, Inter membutuhkan setidaknya 80 juga euro sebagai syarat menggapai Capital Gain.

Kabar masuknya Hakimi dalam keranjang jual pun disambut baik Paris Saint-Germain. Les Parisiens sedang mencari amunisi baru demi mencapai target juara Liga Champions.

Setelah negosiasi panjang, akhirnya kedua kubu mencapai titik temu. Inter dan PSG sepakat dengan total transfer mencapai 70 juta euro.

Perinciannya adalah PSG akan memberikan 60 juta euro secara tunai. Setelah itu, ada bonus yang mudah dicapai senilai 8 juta euro. Adapun, 2 juta euro lainnya adalah bonus yang sulit diraih.

Chelsea Tak Pernah Layangkan Tawaran Resmi

Fabrizio Romano, pakar transfer yang juga merupakan sumber detail di atas, menegaskan jika Chelsea tidak pernah benar-benar masuk dalam perlombaan mendatangkan Hakimi. The Blues hanya menghubungi agen Hakimi dan membahas potensi pertukaran pemain.

Achraf Hakimi dijadwalkan akan melakukan tes medis pada Senin (28/6) waktu setempat. Setelah semuanya rampung, PSG akan langsung mengeluarkan pernyataan resmi. Hakimi dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Achraf Hakimi Breaking News Inter Milan Serie a Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan