Inter Dikabarkan Incar Batshuayi Untuk Gantikan Icardi

satriasatria - Selasa, 18 Oktober 2016
Inter Dikabarkan Incar Batshuayi Untuk Gantikan Icardi
©getty-images

Inter Dikabarkan Incar Batshuayi Untuk Gantikan Icardi- Raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendaratkan bomber muda Chelsea, Michi Batshuayi ke Giussepe Meazza pada bursa transfer musim dingin 2017.

Dilansir dari Goal, Inter dikabarkan mengincar pengganti kapten mereka, Mauro Icardi yang berada dalam situasi kurang bagus di klub. Icardi sedang bertengkar dengan salah satu ultras fans Inter Milan akibat komentar dan kritiknya pada autobiografinya Sempre Avanti la mia storia segreta. Kritik pedasnya itu membuatnya dibenci dan terus disoraki.



Puncaknya, pada laga Inter kontra Cagliari (16/10/17), Icardi gagal mengeksekusi tendangan penalti diteriaki oleh ultras Curva Nord 1969. Mereka tidak menyoraki Icardi, justru mereka bertepuk tangan, bahagia melihat Icardi gagal mencetak gol. Mereka pun meminta Icardi untuk mencopot jabatan kapten Inter, meski akhirnya La Beneamata mengonfirmasi bahwa Icardi akan tetap menjadi kapten tim.

Oleh sebab itu, manajemen mulai mencari potensi pengganti Icardi yang kemungkinan akan hijrah akibat situasinya kini. Batshuayi, yang merupakan pilihan kedua setelah Diego Costa di bawah asuhan Antonio Conte, dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya. Inilah yang kemudian juga dimanfaatkan Inter untuk mencoba setidaknya meminjamnya.

Goal
Inter Milan Mauro icardi Michy Batshuayi Frank de boer Antonio Conte Liga Italia Serie A Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan