Inter Ditahan Fiorentina, Inzaghi Ungkap Satu Kelemahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Maret 2022
Inter Ditahan Fiorentina, Inzaghi Ungkap Satu Kelemahan
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak bisa menutupi perasaan kecewa usai hanya bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Minggu (20/3) dini hari WIB. Inzaghi menilai, ada satu kelemahan yang ditampilkan timnya.

Inter harus puas dengan satu poin usai bermain imbang melawan Fiorentina. Gol Lucas Torreira pada menit ke-50 dibalas tandukan Denzel Dumfries lima menit berselang.

Inzaghi menilai, Inter tampil buruk pada babak pertama. Nerazzurri gagal keluar dari tekanan yang diciptakan Fiorentina.

Baca Juga:

Perempat Final Liga Champions: Dominasi Klub Spanyol dan Inggris

Sudah Ada Perjanjian Verbal Antara Barcelona dengan Franck Kessie

AC Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Divock Origi

"Babak pertama tidak cukup baik karena tim seperti kami harus tampil lebih. Kami meningkat usai jeda dan menciptakan banyak peluang plus mendulang gol," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Ini momen menurun. Tujuh poin dalam tujuh laga jelas membebani kami secara psikologis. Fiorentina tampil lebih baik pada babak pertama. Kami tampil lebih baik pada babak kedua. Saya tidak puas karena kami membuat semua orang berharap lebih."

"Tentu saja tim merasa lebih bertanggung jawab sekarang dengan cara orang memperlakukan kami pada awal musim. Kami punya beberapa bulan yang sempurna, kemudian turun. Namun, para pemain harus tetap tenang dan terus bekerja."

"Kami menciptakan banyak peluang hanya saja tidak menyelesaikannya seperti biasanya," imbuh Inzaghi.

Hasil tersebut membuat Inter semakin sulit mempertahankan gelar kendati punya satu laga sisa lebih banyak. Sebab, kini Inter tertinggal enam poin dari AC Milan yang ada di puncak klasemen.

Simone Inzaghi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan