BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengeluhkan satu hal setelah timnya hanya bermain 2-2 ketika menjamu Parma pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/10). Conte merasa, para pemainnya tidak efektif dalam memanfaatkan peluang.

Inter Milan tidak tampil gemilang ketika menghadapi Parma. Inter kebobolan dua gol terlebih dahulu melalui aksi Gervinho (46' dan 62').

Nerazzurri yang terus berupaya mendulang gol akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah dua penggawa asal Kroasia, Marcelo Brozovic (64') dan Ivan Perisic (90+2') mencetak gol.

Baca juga:

Burnley 0-3 Chelsea: Hakim Ziyech Buka Rekening Gol di Premier League

Real Madrid 4-1 Huesca: Karim Benzema Gemilang, El Real ke Puncak Klasemen

Sheffield United 0-1 Manchester City: Gol Tunggal Kyle Walker Perbaiki Posisi The Citizens

Inter Milan Vs Parma

Usai laga, Antonio Conte menyoroti penampilan timnya yang tidak tajam di mulut gawang lawan. Sang pelatih ingin hal tersebut segera diperbaiki.

"Ini bukan pertama kalinya kami mendominasi laga, tetapi hampir kalah. Jika tidak bisa mencetak gol dalam sepak bola, Anda tak akan menang," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kami melewatkan begitu banyak peluang. Kami melakukan kesalahan dan itu tidak bagus. Kami membutuhkan tekad dan ketelitian. Itulah yang dilakukan Parma karena mencetak dua gol melalui dua peluang."

Inter menciptakan 26 peluang pada pertandingan itu. Pada sisi lain, Parma hanya enam peluang. Fakta tersebut membuat Conte meminta anak asuhnya lebih tajam.

"Kami menciptakan peluang. Namun, masalahnya adalah penyelesaian akhir. Ini bukan hanya soal striker, tetap juga bek sayap, gelandang, dan bek."

Saat ini, Inter Milan menempati posisi kelima klasemen sementara Serie A. Berikutnya, Lautaro Martinez dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Real Madrid.