BolaSkor.com - Berita mengejutkan datang dari Inter Milan dan Manchester United. Corriere dello Sport mengabarkan jika Nerazzurri gagal membayar bonus Romelu Lukaku tepat waktu.

Inter Milan dilaporkan gagal membayar bonus transfer Lukaku senilai 5 juta euro kepada Manchester United. Akibatnya, klausul yang menyebut Inter wajib membayarkan sisa transfer senilai 50 juta euro menjadi aktif.

Lebih lanjut, Corriere dello Sport melaporkan Manchester United mulai mencari jalan lain untuk memanfaatkan situasi. The Red Devils sadar Inter sedang mengalami kesulitan keuangan.

Baca Juga:

Inter Milan 3-0 Genoa: Lukaku Rancak, Nerazzurri Mantab di Puncak

Conte Bantah Inter Diuntungkan karena Tersingkir dari Liga Champions

Lautaro Martinez Blak-blakan soal Minat Barcelona

Romelu Lukaku

Oleh karena itu, Man United menginginkan satu di antara Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi dari sisa pembayaran transfer.

Namun, kabar tersebut dibantah satu di antara jurnalis sepak bola Italia, Franco Vanni. Pewarta yang berkantor di La Repubblica tersebut mengatakan kedua klub punya kesepakatan baru.

"Soal Lukaku, Inter berutang 1,9 juta euro masalah bonus yang harus dibayarkan pada musim lalu. Karena pandemi, kedua klub kembali berunding soal waktu pembayaran," tulis Vanni di Twitter.

"Kesepakatan baru adalah pada Juli 2021. Inter juga membayarkan bonus pada Januari lalu. Hubungan kedua klub sangat baik."

Corriere Vs Inter

Corriere memang punya sejarah membuat berita yang menyudutkan Inter Milan. Sebelumnya, Media yang berbasis di Roma tersebut mengabarkan Real Madrid marah karena Inter gagal membayarkan cicilan transfer Achraf Hakimi tepat waktu.

Namun, berita tersebut dibantah langsung oleh Madrid melalui pernyataan resmi. El Real memastikan hubungan dengan Inter sangat harmonis dan tenggat pembayaran baru telah ditentukan.