BolaSkor.com - Inter Milan tampil nyaris sempurna saat menghancurkan AS Roma dalam laga tandang. Hal itu membuat Simone Inzaghi selaku pelatih kembali dibanding-bandingkan dengan sosok Antonio Conte.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB, Inter mengalahkan Roma dengan skor telak 3-0. Hasil ini mengantar Nerazzurri ke peringkat kedua.

Kemenangan tersebut diraih dengan cara yang mengesankan. Inter unggul segalanya dari Roma yang ditangani Jose Mourinho.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Gilas Roma, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak

Roma Dibantai Inter, Mourinho: Normal Saja Sulit, Apalagi Banyak Pemain Inti Absen

Calhanoglu Akui Sengaja Ingin Cetak Gol dari Sepak Pojok

Inter Milan tampil perkasa di kandang Roma.

“Saya tidak tahu apakah itu penampilan terbaik kami. Namun kami menghadapi tim Roma yang hanya kalah di kandang sekali, jadi datang ke sini dan menang seperti ini benar-benar meningkatkan harga diri kami,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Performa kontra Roma menjadi jawaban Inzaghi bagi orang-orang yang masih meragukan kualitasnya. Ia memang diprediksi akan kesulitan mengulangi pencapaian Conte yang mempersembahkan Scudetto pada musim lalu.

Inter nyatanya kini tampil lebih impresif ketimbang era Conte. Padahal Inzaghi kehilangan dua pemain kunci yaitu Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

“Inter kehilangan beberapa pemain yang sangat penting dari tim pemenang Scudetto. Namun kami tidak berkecil hati dan menyesuaikan diri dengan situasi," tambahnya.

"Kami telah melakukannya dengan baik sampai adanya tiga penalti fatal. Dua yang kami gagal dan satu yang dicetak Juventus melawan kami pada masa injury time."

Perbandingan antara Inzaghi dan Conte diyakini akan terus berlanjut hingga akhir musim ini. Sosok pertama tentu termotivasi untuk membuktikan diri lebih baik dengan mempersembahkan lebih banyak trofi.