Inter Gugur, Conte dan Capello Silang Pendapat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Desember 2020
Inter Gugur, Conte dan Capello Silang Pendapat
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, terlibat silang pendapat dengan juru taktik legendaris asal Italia, Fabio Capello. Keduanya membahas mengenai rencana cadangan Inter saat bersua Shakhtar Donetsk.

Inter Milan angkat koper dari Liga Champions 2020-2021 setelah menjadi juru kunci grup B. Inter hanya bermain 0-0 pada matchday terakhir melawan Shakhtar.

Capello menilai, Conte tidak memiliki rencana cadangan untuk meraih kemenangan. "Apakah Anda memiliki rencana B untuk mengubah situasi? Sejauh yang saya lihat, itu tidak ada," ulas Capello yang berhadapan dengan Conte dalam wawancara di Sky Sports.

Conte yang tak terima dengan pernyataan Capello mencoba memberikan pembelaan. Ia mengaku punya rencana cadangan ketika Inter menghadapi kebuntuan.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: Inter Milan Gagal Lolos, Liverpool Imbang

Perjalanan Inter di Liga Champions Berakhir, Conte Marah-marah kepada Media

Christian Eriksen Bisa Gagalkan Inter Menangi Scudetto

Antonio Conte

"Ya, kami punya rencana cadangan. Namun, saya tidak bisa berbicara di sini karena itu bisa menjadi masalah karena tim lawan akan membacanya," Balas Conte.

"Saya memasukkan Alexis Sanchez pada 20 menit jelang bubaran. Kami akan kehilangan keseimbangan karena bermain dengan tiga penyerang. Ketika melihat Lautaro Martinez yang kelelahan, saya memasukkan Christian Eriksen."

Tak berhenti sampai di situ, Capello kembali merespons pernyataan Conte. Menurutnya, Conte tetap tidak memiliki rencana cadangan.

"Itu adalah hal yang harus Anda lakukan jika memiliki rencana cadangan. Anda harus mengubah rencana tersebut. Namun, Anda seperti sebuah kereta yang terjebak di satu jalur dan saya belum melihat rencana cadangan itu."

Hasil tersebut menghadirkan rekor buruk untuk Inter Milan. Ini merupakan untuk pertama kalinya Nerazzurri mengakhiri babak grup Liga Champions sebagai juru kunci.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan