Inter Ingin Lebih Lama Bersama Edin Dzeko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 November 2022
Inter Ingin Lebih Lama Bersama Edin Dzeko
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semringah dengan penampilan sang striker, Edin Dzeko. Oleh karena itu, Nerazzurri berencana menambah masa bakti mantan pemain Manchester City tersebut.

Inter Milan memboyong Edin Dzeko dari AS Roma pada musim lalu. Ketika itu, Dzeko yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dihargai 2,8 juta euro.

Penampilan Dzeko pada musim pertamanya cukup memuaskan. Ia menjadi teman duet baru untuk Lautaro Martinez yang ditinggal Romelu Lukaku. Dzeko mengemas 17 gol dan 10 assist dalam 49 pertandingan.

Baca Juga:

Peluang Romelu Lukaku Tampil di Piala Dunia 2022 Terancam

Baru Pulih, Romelu Lukaku Kembali Cedera

Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Romelu Lukaku

Kini, rupanya peran pemain 36 tahun tersebut masih dibutuhkan Inter Milan. Terlebih, sang striker utama, Lukaku, masih dalam tahap pemulihan.

Dzeko tampil dalam 18 laga musim ini. Ia mengemas enam gol dan memberikan tiga assist.

Penampilan tersebut membuat Simone Inzaghi meminta manajemen untuk memperpanjang kontrak Dzeko. Inzaghi tidak ingin kehilangan Dzeko yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

FcInter1908 melaporkan, La Beneamata berniat memberikan kontrak satu tahun kepada Dzeko. Inter optimistis Dzeko tertarik bertahan di Inter.

Sementara itu, nilai kontrak Dzeko diyakini akan mengalami penurunan. Sebab, Inter sedang menekan pengeluaran di mana satu di antara aspeknya dari sisi gaji pemain.

Edin Dzeko Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan