Inter Jumpa Milan, Inzaghi Kantongi Resep Menangi Duel

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Maret 2022
Inter Jumpa Milan, Inzaghi Kantongi Resep Menangi Duel
Derbi della Madonnina (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menilai laga melawan AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion San Siro, Rabu (2/3), akan berlangsung seimbang. Namun, ada beberapa hal yang bisa jadi pembeda.

Inter hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan Serie A terakhir. Kini, Lautaro Martinez dan kawan-kawan mencari penebusan dalam Derbi della Madonnina melawan Milan di Coppa Italia.

Namun, belakangan ini Rossoneri memberikan perlawanan sengit untuk Inter. Dari dua derbi terakhir, Milan meraih satu menang dan satu imbang.

Baca Juga:

Janji Zlatan Ibrahimovic untuk Fans AC Milan

Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Buka Jalan ke Final

Maldini Cium Konspirasi untuk Jatuhkan Milan dari Puncak Klasemen

Simone Inzaghi merasa laga akan sulit ditebak. Namun, ia tahu ada beberapa hal mendasar yang bisa menjadi kunci kemenangan.

"Ini akan menjadi pertempuran di mana kedua tim berusaha mendapatkan yang lebih baik daripada yang lain. Namun, pada saat yang sama mental, tekad, dan motivasi akan menjadi perbedaan utama," ujar Inzaghi seperti dilaporkan Sport Mediaset.

"Ini akan jadi iklan yang bagus untuk kota Milan. Namun, fokus kami harus pada pertandingan dan penampilan," tambah mantan pemain Lazio itu,

"Kami perlu mengambil kepemilikan tentang bagaimana mempersiapkan laga ini dan mendekati pertandingan dengan sebaik mungkin," kata Inzaghi.

Pada edisi kali ini, Coppa Italia masih menggunakan sistem agresivitas gol tandang. Oleh karena itu, Inzaghi menilai sangat penting untuk mendulang gol.

"Jelas, mencetak gol tandang akan sangat penting bagi kami. Kami harus menjalani setiap pertandingan yang akan datang, beristirahat, dan memulihkan kekuatan fisik plus mental tanpa melihat terlalu jauh ke depan. Untuk mencapai tujuan kami, itu adalah satu-satunya cara yang dibutuhkan," tegas Inzaghi.

Inter Milan AC Milan Breaking News Simone Inzaghi Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan