BolaSkor.com - AC Milan memutus catatan tak pernah menang melawan Inter Milan sejak 2010 pada pekan empat Serie A 2020-2021. Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10) malam WIB Inter menang dengan skor 2-1.

Bomber kedua tim menunjukkan aksinya. Zlatan Ibrahimovic menorehkan dua gol yang memberikan kemenangan untuk Milan, sedangkan satu-satunya gol Inter arahan Antonio Conte dilesakkan oleh Romelu Lukaku.

Milan melanjutkan momentum tak pernah kalah di liga menjadi 16 laga beruntun sejak musim lalu dan kini ada di puncak klasemen. Mengomentari kekalahan timnya dari tim arahan Stefano Pioli, Antonio Conte menilai Milan beruntung memenangi laga tersebut.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

Derby della Madonnina

"Kami menyesal telah kalah pada laga yang dimainkan dengan baik di pihak kami. Mereka (Milan) bagus dan saya pikir juga sedikit beruntung," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Kami harus menjadi lebih tajam untuk memanfaatkan peluang. Tapi pada saat yang sama, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka berjuang sampai akhir untuk menyamakan kedudukan. Kami tidak terlalu beruntung."

Apa yang dikatakan Conte tak sepenuhnya salah. Inter mendominasi penguasaan bola 56 persen melepaskan 18 tendangan dan enam di antaranya tepat sasaran, namun Milan bermain efisien dengan empat tendangan tepat sasaran dan dua berbuah gol.

Inter saat ini masih ada di urutan enam klasemen dengan raihan tujuh poin dari empat laga yang sudah dimainkan. Pada dua laga berikutnya Nerazzurri akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions (22/10) dan Genoa di Serie A (24/10).