Inter Kembali Terkapar, Inzaghi Bantah Serie A Bukan Prioritas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 April 2023
Inter Kembali Terkapar, Inzaghi Bantah Serie A Bukan Prioritas
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, buka suara usai kalah 1-0 dari Monza pada laga lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/4). Inzaghi membantah jika Inter telah melepas Serie A.

Inter menelan kekalahan ketiga beruntun di kandang pada laga Serie A musim ini. Gol semata wayang Luca Caldirola pada menit ke-78 membuat Nerazzurri gagal mendapatkan poin. Dengan hasil itu, Inter gagal menembus empat besar.

Hasil itu bertolak belakang dengan apa yang diraih di Liga Champions dan Coppa Italia. Sebab, pada dua kompetisi itu, Inter berpeluang melaju ke tahap berikutnya.

Baca Juga:

Inter Unggul Dua Gol di Markas Benfica, Inzaghi Ingatkan Masih Ada Leg Kedua

Ingin Beli Inter, Andrea Radrizzani Saling Sikut dengan Investor Bahrain

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Walhasil, beredar kabar para pemain Inter sudah tidak lagi berambisi di Serie A. Apalagi, mereka belum tentu akan bertahan pada musim depan.

"Keliru kami tidak peduli dengan Serie A dan hanya ingin meningkatkan permainan kami pada kompetisi piala. Kami benar-benar ingin menang dan hasil negatif ini memperlambat kemajuan kami di liga," ulas Inzaghi kepada DAZN.

"Insiden mengubah laga. Jika melihat tiga pertandingan kandang terakhir, statistik sebenarnya lebih baik dari Liga Champions dan Coppa Italia."

"Hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan kami di Serie A. Mungkin, bukan kebetulan jika kami selalu berakhir dengan kiper lawan menjadi pemain terbaik," paparnya.

Inter jelas memiliki masalah dalam mendulang gol. Nerazzurri hanya dua kali mencetak gol dalam lima laga terakhir di Serie A. Meskipun, Inter telah melepaskan lebih dari 100 percobaan.

"Mungkin, tim merasakan tekanan karena kami sangat membutuhkan poin di Serie A dan itu membuat frustrasi. Kami kehilangan ketajaman dan tidak menggerakkan bola dengan benar.

Inter Milan Breaking News Serie a Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan