BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak memandang Cagliari sebelah mata. Conte mewaspadai penggawa kunci Cagliari seperti Radja Nainggolan yang merupakan pemain pinjaman dari Inter.

Inter Milan akan menjamu Cagliari pada pertandingan pekan ke-30 Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/4). Saat ini, kedua tim terpaut jarak yang cukup jauh.

La Beneamata berada di puncak klasemen dengan 71 poin. Sementara itu, Cagliari terpaku pada posisi ke-18 setelah hanya mengoleksi 22 poin.

Meski demikian, Conte tidak mau besar kepala. Ia memiliki daftar pemain Cagliari yang wajib diwaspadai.

Baca Juga:

Deretan Pemain Gratisan yang Dilirik Inter Milan

Senyuman Antonio Conte Menuju Scudetto Inter Milan

Satu Kondisi yang Membuat Romelu Lukaku Gabung Barcelona

Radja Nainggolan

"Melihat skuad Cagliari, sulit dipercaya merekan berada di posisi saat ini. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka memulai musim dengan target yang sangat berbeda dan punya skuad kompetitif," kata Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami harus mewaspadai Radja Nainggolan. Sebab, pada musim lalu dia mencetak gol dan membuat kami bermain 1-1. Mereka yang bermain melawan mantan klub akan selalu mendapatkan semangat tambahan," sambungnya.

Antonio Conte Tak Peduli Cibiran

Pada kesempatan yang sama, Antonio Conte kembali menegaskan jika dirinya sama sekali tidak mendengarkan kritik yang ditujukan setelah Inter bermain sepak bola negatif. Saat melawan Sassuolo, Inter hanya mencatatkan penguasaan bola sebesar 30 persen.

"Mengingat selama sembilan tahun terakhir hanya ada satu tim yang menang di Italia, kami membutuhkan sesuatu yang luar biasa. Kami harus terus berkonsentrasi pada itu dan hal yang sama juga berlaku bagi siapa pun yang berbicara soal Inter," tegas Conte.

Inter Milan tampil perkasa ketika melawan Cagliari di kandang. Dalam 19 laga terakhir, Inter hanya dua kali kalah. Laga lainnya berakhir dengan 12 menang dan lima imbang.