Inter Lawan Liverpool, Laga Terpenting dalam Karier Lautaro Martinez

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Februari 2022
Inter Lawan Liverpool, Laga Terpenting dalam Karier Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menghadapi salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini, Liverpool, pada leg satu 16 besar yang dihelat di Giuseppe Meazza, Kamis (17/02) pukul 03.00 dini hari WIB.

Inter berstatus underdog (non unggulan) meski mereka juara bertahan Serie A dan tim tradisional di Eropa, mengingat Liverpool jadi juara Liga Champions pada musim 2018-2019 dan masih jadi tim kuat di Eropa serta Inggris.

Tak ayal striker Inter, Lautaro Martinez melihat laga nanti sebagai pertandingan terpenting dalam kariernya. Apalagi Inter kembali bermain di 16 besar sejak terakhir terjadi sedekade lalu atau 10 tahun silam.

Baca Juga:

3 Senjata Inter Milan untuk Bungkam Liverpool

Ketika Legenda Roma, Francesco Totti Membahas Transformasi Mo Salah

Liga Champions 2021-2022: Menanti Efek Penghapusan Aturan Gol Tandang

" Itu laga penting, karena laga di fase 16 besar sangat penting dalam kompetisi. Sudah pasti itu (kontra Liverpool) jadi salah satu laga terpenting yang saya mainkan dengan Inter," ucap Martinez kepada Prime Video.

Martinez yang sudah mencetak 11 gol dari 22 laga Serie A juga mendapatkan pujian dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Martinez disebut sebagai penyerang yang menarik. Kata-kata itu memuaskan Martinez, tapi ia juga mengingatkan Inter untuk tampil maksimal melawan The Reds.

"Kata-katanya menyenangkan dan saya bisa mengucapkan terima kasih," tambah Martinez.

“Klopp adalah pelatih yang hebat. Ia tentu akan mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Kami harus bagus, melukainya dan lolos," tegas dia.

“Liverpool memiliki banyak pemain kuat. Kami harus mempersiapkan permainan dengan baik dan melatih penguasaan bola. Mereka menyerang dengan banyak pemain, mereka memiliki striker yang cepat dan kami harus memperhatikannya.”

Total, Martinez mencetak 12 gol dari 31 laga di seluruh kompetisi musim ini, termasuk gol di final Piala Super Italia melawan Juventus, tetapi tidak ada satu pun gol dari penyerang Argentina itu tercipta di Liga Champions.

Breaking News Liga Champions Inter Inter Milan Liverpool Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan