Inter Lebih Memilih Mancini daripada Mourinho

Jack JohnJack John - Selasa, 24 November 2015
Inter Lebih Memilih Mancini daripada Mourinho
Erick Thohir (Foto: inter.it)

 - Gazzetta World memberitakan, Presiden Inter, Erick Thohir, percaya pada kemampuan pelatih Roberto Mancini untuk membawa Il Biscione kembali ke jajaran elit sepakbola Italia dan Eropa.

Erick Thohir ingin Roberto Mancini Tetap menjadi pelatih klub, bahkan jika Jose Mourinho berhenti melatih Chelsea.

Mourinho yang melatih Inter dari tahun 2008 sampai 2010 dan sukses membawa Nerazzurri meraih 2 Scudetto dan 1 gelar Liga Champions, saat ini sedang berjuang bersama Chelsea untuk keluar dari papan bawah klasemen Liga Primer Inggris.

Sebelumnya dikabarkan kalau The Blues menginginkan Mancini untuk menggantikan Mourinho setelah musim ini berakhir, yang berarti membuka peluang kembalinya The Special One ke Giuseppe Meazza.

"Fans Inter masih menyebut Mourinho 'The One'," kata Thohir kepada TV One. "Tapi kami sudah punya proyek dengan Mancini, yang kami percaya adalah orang yang tepat untuk membawa klub maju kedepan."

"Mancini berkomitkan bersama kami untuk membantu membangun kembali Inter selama dua atau tiga tahun ke depan," lanjut Thohir. "Kami saat ini sangat senang dengan kontribusinya."

La Beneamata saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A setelah mengalahkan Frosinone, Minggu (22/11).

Inter belum pernah meraih Scudetto sejak ditinggal Mourinho pada tahun 2010, tapi sebelumnya sukses bersama Mancini ketika mereka berhasil meraih Scudetto 3 kali berturut-turut pada tahun 2005-2008.

Baca juga:

Jose Mourinho Roberto Mancini Erick thohir Inter Milan
Ditulis Oleh

Jack John

Posts

32

Bagikan