BolaSkor.com - Kelompol ultras pendukung Inter Milan, Curva Nord Milano 1969, memberikan pernyataan keras atas hasil yang diraih La Beneamata belakangan ini. Mereka meminta para pemain menunjukkan kemampuan terbaik sebagai rasa hormat atas seragam yang dikenakan.

Tren negatif Inter Milan di Serie A berlanjut. Bertamu ke markas Udinese, Inter kalah dengan skor 3-1. Padahal, Nerazzurri sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Nicolo Barella.

Kini, Inter tercecer pada posisi ketujuh klasemen sementara. Dari tujuh pertandingan, Samir Handanovic dan kawan-kawan baru mengumpulkan 12 poin. Inter terpaut lima angka dari sang pemuncak, Napoli.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Napoli Berjaya di San Siro, Derby Madrid Milik Los Blancos

Juventus dan Inter Angin-anginan, Begini Nasib Allegri dan Inzaghi

Udinese 3-1 Inter Milan: Nerazzurri Kena Comeback, Friulani Naik ke Puncak Klasemen

Hasil tersebut membuat Curva Nord Milano bersuara. CN69 meminta para pemain bangkit dan menunjukkan pantas bermain untuk Inter.

"Tidak ada toleransi. Pelatih pasti membuat kesalahan, tetapi tidak ada alibi untuk mengganti pemain yang telah tampil dengan egonya sendiri ketika menggunakan jersey Inter dari awal dunia ada, menggantikan, dan memalukan di depan banyak tim. Jelas kami tidak suka," tulis pernyataan resmi Curva Nord Milano.

"Setelah pulang dari jeda internasional, ganti cara Anda memulai. Setiap orang harus memiliki tanggung jawab," sambung pernyataan tersebut.

"Kita berjuang bersama. Kita pergi bersama. Kami akan menunggumu!"

Menurut laporan yang beredar di Italia, posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih masih aman. Manajemen Inter percaya Inzaghi bisa mengubah situasi usai jeda internasional.