Inter Miami Siap Pecahkan Rekor demi Boyong Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 28 November 2022
Inter Miami Siap Pecahkan Rekor demi Boyong Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi akan mengambil keputusan terkait masa depannya usai gelaran Piala Dunia 2022 berakhir. Namun La Pulga kini dirumorkan akan melanjutkan karier ke Amerika Serikat.

Saat ini Messi masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga Juni 2023. Les Parisiens juga siap memperpanjang kontrak sang megabintang.

Namun mulai Januari nanti, Messi diizinkan berkomunikasi dengan klub lain. Celah inilah yang bisa membuat PSG kehilangan pemain berusia 35 tahun tersebut.

Baca Juga:

5 Statistik Gemilang Lionel Messi pada Laga Kontra Meksiko

Bintang Laga Argentina Vs Meksiko: Untung Ada Lionel Messi

Argentina Hadapi Laga Penting, Scaloni Ungkap Kondisi Messi

Menurut The Times, Messi berpeluang hijrah ke Major League Soccer (MLS). Inter Miami yang dimiliki David Beckham bernafsu membajaknya tahun depan.

Inter Miami bahkan siap memecahkan rekor untuk mewujudkan hal ini. Messi kabarnya siap dijadikan atlet dengan gaji tertinggi dalam sejarah olahraga Amerika Serikat.

Rekor tersebut saat ini dipegang oleh pemain American Football, Patrick Mahomes. Dirinya menandatangani kontrak berdurasi 10 tahun bersama Kansas City Chiefs pada 2020 senilai 477 juta USD.

Selain kontrak fantastis, Inter Miami juga punya sejumlah modal lain untuk menggaet Messi. Salah satunya yaitu hubungan baik antara Beckham dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Hubungan keduanya terjalin erat usai Beckham menerima tawaran untuk menjadi duta Piala Dunia 2022. Bukan tidak mungkin Al-Khelaifi juga menyuntikkan dana ke Inter Miami.

Selain itu, Beckham dan Messi sama-sama mengikat sponsor dengan Adidas. Hal tersebut membuat hubungan keduanya sudah terjalin.

Messi nyatanya juga memiliki rumah di Miami. Bukan tidak mungkin dirinya menjadi bintang terbaru yang mengakhiri karier di MLS.

Lionel Messi Inter Miami Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan