Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 25 Februari 2023
Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets
Sergio Busquets dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Miami secara terang-terangan menyatakan minat untuk menggaet Lionel Messi dan Sergio Busquets. Impian tersebut akan coba diwujudkan pada musim panas mendatang.

Masa depan Messi dan Busquets memang masih berada dalam ketidakpastian. Kontrak kedua pemain bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona akan habis pada akhir musim nanti.

PSG secara tegas ingin memperpanjang kontrak Messi. Namun negosiasi kedua pihak belum membuahkan hasil.

Baca Juga:

Pintu Barcelona Terbuka Lebar untuk Lionel Messi

Barcelona Belum Menyerah Pulangkan Lionel Messi

Perhatian PSG Sepenuhnya Tertuju kepada Kylian Mbappe, Bukan Lionel Messi

Situasi serupa juga dialami Busquets. Barcelona baru akan memutuskan apakah memperpanjang kontrak sang gelandang atau tidak pada musim panas mendatang.

Kondisi ini dimanfaatkan Inter Miami untuk datang menggoda. Kontestan Major League Soccer (MLS) itu terang-terangan berusaha mendatangkan keduanya.

"Saya tidak akan memungkiri, ada benarnya spekulasi bahwa kami tertarik pada Lionel Messi dan Sergio Busquets. Kami ingin membawa pemain terbaik dunia ke klub sepak bola ini," kata pelatih Inter Miami, Phil Neville kepada The Times.

Pelatih Inter Miami, Phil Neville

"Messi dan Busquets adalah dua yang paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah pemain hebat yang masih akan memberikan manfaat besar bagi MLS."

Tawaran gaji tinggi menjadi senjata utama Inter Miami untuk menggoda Messi dan Busquets. Kedua pemain memang terancam mengalami penurunan gaji jika terus bertahan di Eropa karena faktor usia.

Peluang Inter Miami mendapatkan Messi dan Busquets cukup terbuka. Banyak pemain bintang yang memilih mengakhiri kariernya di Amerika Serikat.

Inter Miami Lionel Messi Sergio busquets Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan