BolaSkor.com - Real Madrid menuai kemenangan 2-0 ketika bertamu ke markas Inter Milan pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB. Kemenangan Los Blancos diraih melawan 10 pemain Inter Milan.

Inter Milan yang membutuhkan kemenangan bermain dengan formasi andalan 3-5-2. Duet di lini depan menjadi milik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, Real Madrid menempatkan Nacho Fernandez pada posisi yang ditinggalkan Sergio Ramos. Adapun, Mariano Diaz dipasang sebagai ujung tombak.

Real Madrid mendapatkan tendangan penalti ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Wasit menganggap Nicolo Barella melakukan pelanggaran kepada Nacho.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid: Memaksimalkan Badai Cedera Los Blancos

6 Pemain Kunci Duel Inter Milan Vs Real Madrid

Terungkap Alasan di Balik Keinginan Isco Hengkang dari Real Madrid

Eden Hazard

Eden Hazard yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Meskipun, Samir Handanovic membaca arah bola dengan benar.

El Real kembali mengancam gawang Inter pada menit ke-28. Sayangnya, tendangan keras Hazard masih bisa dimentahkan Handanovic.

Inter Milan yang berusaha meraih kemenangan justru menerima pil pahit pada menit ke-33. Arturo Vidal mendapatkan dua kartu kuning dalam tempo kurang dari satu menit.

Vidal dianggap melakukan protes berlebihan. Sebelumnya, terjadi insiden di kotak penalti yang melibatkan Vidal. Namun, wasit tidak memberikan tendangan penalti untuk tuan rumah.

Unggul jumlah pemain membuat Madrid semakin leluasa mengontrol pertandingan. Sementara itu, Inter Milan mencoba menekan dengan 10 pemain. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk Madrid bertahan.

Inter Milan membuat kemelut di depan mulut gawang Madrid pada menit ke-54. Sayangnya, upaya Lukaku dan Gagliardini tidak ada yang membuahkan hasil manis.

Nerazzurri semakin terpukul setelah Real Madrid mencetak gol pada menit ke-59. Pemain pengganti, Rodrygo, membuat Hakimi mencatatkan gol bunuh diri. Rodrygo menyambut umpan Lucas Vazquez dari sisi kanan pertahanan Inter.

Eden Hazard nyaris mencetak gol keduanya pada pertandingan itu pada menit ke-70. Namun, tendangan kaki kanan sang striker menyambut umpan Ferland Mendy masih menyamping.

Inter membalas serangan Los Galacticos satu menit berselang. Akan tetapi, tembakan melengkung Perisic belum tepat sasaran.

Perisic kembali menjadi ancaman bagi Madrid pada menit ke-82. Tembakan keras pemain internasional Kroasia itu membuat Thibaut Courtois harus menjatuhkan diri untuk menyelamatkan bola.

Kedua tim saling menekan pada waktu yang tersisa. Namun, skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga peluit panjang.

Tambahan tiga poin membuat Madrid merangkak ke posisi kedua klasemen sementara dengan tujuh angka. Sementara itu, tak ada jalan lain bagi Inter Milan untuk lolos selain menang pada dua laga tersisa sembari memantau hasil dari duel lainnya.

Susunan pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Andrea Bastoni (Danilo D'Ambrosio 46'); Achraf Hakimi (Alexis Sanchez 64'), Nicolo Barella, Roberto Gagliardini (Stefano Sensi 78'), Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Ivan Perisic 46').

Pelatih: Antonio Conte

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Luka Modrid, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Martin Odegaard (Casemiro 58'), Eden Hazard (inicius Junior 78'); Mariano Diaz (Rodrygo 59').

Pelatih: Zinedine Zidane