Inter Milan 3-0 AC Milan: Penantian Panjang Nerazzurri Berakhir

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 20 April 2022
Inter Milan 3-0 AC Milan: Penantian Panjang Nerazzurri Berakhir
Inter Milan merayakan kesuksesannya melaju ke final Coppa Italia 2021-2022. (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mampu mengatasi perlawanan AC Milan untuk meraih satu tiket ke final Coppa Italia 2021-2022. Kesuksesan ini mengakhiri penantian panjang Nerazzurri.

Inter mengalahkan Milan dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal di Giuseppe Meazza, Rabu (20/4) dini hari WIB. Hasil ini membuat La Beneamata unggul agregat 3-0 karena leg pertama berakhir imbang 0-0.

Inter langsung tancap gas sejak awal laga. Lautaro Martinez sudah mampu memecah kebuntuan saat laga baru berjalan empat menit.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Tiket Ludes Terjual, Derbi della Madonnina Catatkan Rekor

Mengulik Sengitnya Derbi della Madonnina di Coppa Italia pada 1990-an

Gol spektakuler Lautaro Martinez

Penyerang berkebangsaan Argentina itu menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-40. Robin Gosens menyempurnakan kemenangan Inter hanya delapan menit sebelum waktu normal berakhir.

“Para pemain luar biasa malam ini. Kami memainkan derby dengan kecerdasan, taktik, serangan pada waktu yang tepat," kata pelatih Inter, Simone Inzaghi kepada Mediaset.

"Kami menginginkan Final dan memenangkan derby ini. Ada tiga pertemuan yang sangat berbeda sebelum ini, tetapi yang ini layak mendapat tempat di Final."

Kesuksesan melaju ke final memang patut disyukuri Inter. Ini kali pertama sejak 2011, mereka mampu menginjakkan kaki di partai puncak Coppa Italia.

Kemenangan atas Milan juga bisa mempengaruhi peta persaingan di Serie A. Inter tentu semakin percaya diri untuk menyalip sang rival sekota di puncak klasemen.

“Kami berharap dapat menjaga momentum ini karena kami telah bekerja untuk ini sejak 8 Juli. Kami tahu perjalanan yang telah kami lalui," tambahnya.

"Kami memenangkan Supercoppa pada Januari, kami memiliki Final pada Mei dan juga ingin mengakhirinya. musim Serie A dengan cara terbaik.”

Inter Milan Coppa Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan