Inter Milan 6-2 Crotone: Pembantaian di Giuseppe Meazza

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Januari 2021
Inter Milan 6-2 Crotone: Pembantaian di Giuseppe Meazza
Inter Milan 6-2 Crotone (@Inter_en)

BolaSkor.com - Inter Milan terus memberikan tekanan kepada AC Milan dalam perburuan Scudetto 2020-2021. Pada pekan 15 Serie A La Beneamata menang telak 6-2 atas Crotone di Giuseppe Meazza, Minggu (03/01) malam WIB. Hasil itu untuk sementara menempatkan Inter di puncak klasemen dengan jarak dua poin dari Milan.

Jalannya Pertandingan

Inter sedianya sempat tertinggal 0-1 kala Crotone mencuri keunggulan dari gol Niccolo Zanellato di menit 12. Zanellato menanduk bola dari umpan silang terukur Junior Messias. 1-0 Crotone unggul.

Keunggulan itu bertahan hanya delapan menit karena Lautaro Martinez menyamakannya di menit 20. Menerima assist dari tandemnya Romelu Lukaku, Martinez lepas dari kawalan dan mencetak gol penyama kedudukan 1-1.

Crotone pun tak dapat berbuat banyak kala Luca Marrone mencetak gol bunuh diri di menit 31. Coba memotong bola dari Nicolo Barella bola justru terdefleksi ke gawang Crotone yang dijaga Alex Cordaz. 2-1 Inter berbalik unggul.

Baca Juga:

Di Marzio Sebut PSG Tak Tertarik dengan Christian Eriksen

Madrid Ngotot Datangkan Mo Salah, Inter Siap Tampung Eden Hazard

Profil Nicolo Rovella, Calon Bintang Juventus yang Ditempa Akademi Inter

Crotone tidak menyerah dan dihadiahi penalti di menit 33. Arkadiusz Reca dijatuhkan oleh Achraf Hakimi dan Arturo Vidal hingga berbuah penalti. Vladimir Golemic yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. 2-2 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Stefano Sensi bermain menggantikan Vidal. Inter kembali unggul di menit 57 dari serangan yang terbangun apik. Bola back-heel diberikan Lukaku kepada Marcelo Brozovic dan diteruskan kepada Martinez yang mencetak gol kedua di laga itu. 3-2.

Lautaro Martinez

Selepas gol itu gol-gol tercipta untuk Inter dengan memanfaatkan momentum mereka. Lukaku turut mencatatkan namanya di papan skor kala menerima bola lambung dari Alessandro Bastoni, menahannya dan berbalik mencetak gol. 4-2 di menit 64.

Gol kembali tercipta di menit 78. Ivan Perisic yang baru masuk menggantikan Lukaku melepaskan tendangan keras yang ditepis Cordaz, namun bola rebound itu langsung disambar oleh Martinez yang menorehkan gol ketiganya di laga ini. 5-2.

Pesta gol di markas Inter ditutup di menit 86. Achraf Hakimi turut mencetak gol kala menerima assist dari Matteo Darmian: dari bek sayap kiri ke bek sayap kanan. Inter pun menang dengan skor telak 6-2.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni (Aleksandar Kolarov 81'); Achraf Hakimi, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 70'), Marcelo Brozovic, Arturo Vidal (Stefano Sensi 46'), Ashley Young (Matteo Darmian 75'); Romelu Lukaku (Ivan Perisic 75'), Lautaro Martinez.

Pemain Cadangan: Daniele Padelli, Ionut Radu, Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez, Aleksandar Kolarov, Stefano Sensi, Andrea Ranocchia, Ivan Perisic, Christian Eriksen, Danilo D'Ambrosio, Matteo Darmian.

Pelatih: Antonio Conte

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Luca Marrone, Vladimir Golemic (Koffi Djidji 85'), Sebastiano Luperto (Lisandro Magallan 70'); Pedro Pereira, Salvatore Molina (Milos Vulic 85'), Niccolo Zanellato, Eduardo Henrique, Arkadiusz Reca; Emmanuel Riviere (Simy 62'), Junior Messias (Luis Rojas 86').

Pemain Cadangan: Marco Festa, Lisandro Magallan, Jacopo Petriccione, Simy, Luca Siligardi, Luis Rojas, Denis Dragus, Giuseppe Cuomo, Giovanni Crociata, Andrea Rispoli, Milos Vulic, Koffi Djidji.

Pelatih: Giovanni Stroppa

Breaking News Inter Milan Inter Serie a Crotone
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan