Inter Milan akan Lakukan Revolusi pada Sektor Sayap

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 April 2019
Inter Milan akan Lakukan Revolusi pada Sektor Sayap
Federico Chiesa (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan melakukan perombakan besar pada sektor sayap. Nerazzurri akan melepas sekitar tiga pemain untuk memperkuat tim di musim depan.

Inter Milan saat ini masih berjuang mengamankan posisi di empat besar atau zona Liga Champions. Le Beneamata menempati peringkat ketiga dengan unggul lima poin dari AC Milan dan Atalanta yang berada pada posisi keempat dan kelima.

Di tengah persaingan itu, Inter Milan juga sudah bersiap untuk melakoni musim depan. Nerazzurri ingin mendatangkan sejumlah pemain anyar pada sektor sayap.

Namun, sebelum itu Inter perlu menjual pemain. Kabarnya, Ivan Perisic, Antonio Candreva hingga Keita Balde akan angkat kaki.

Ivan Perisic menjadi pemain yang laris manis di pasaran. Pemain tim nasional Kroasia itu sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak pertengahan musim ini. Selain itu, ada Manchester United yang juga melirik sang pemain.

Baca juga:

Wanda Nara Berharap Mauro Icardi Kembali Jadi Kapten Inter Milan

Inter Terlibat Persaingan dengan Liverpool dan Barcelona dalam Upaya Merekrut Ziyech

Ivan Perisic

Sementara itu, Antonio Candreva dikabarkan juga tidak masuk dalam rencana Inter. Eks Lazio itu diincar sejumlah tim Italia.

Sedangkan, Inter Milan masih berpikir keras untuk memermanenkan Keita Balde. Nerazzurri masih belum puas dengan penampilan Keita. Apalagi, banderol 34 juta euro yang sudah dipasang AS Monaco dinilai terlalu tinggi.

Corriere dello Sport melaporkan Inter Milan sudah memepersiapkan sejumlah pemain untuk diboyong. Satu di antaranya adalah Nicolas Pepe yang menjadi target banyak tim Eropa termasuk Bayern Munchen.

Selain itu, Steven Bergwijn dan Hakim Ziyech juga masuk dalam daftar beli. Adapun, Malcom dan Sarr juga menarik minat Inter Milan.

Di Italia, sasaran Inter Milan adalah Rodrigo De Paul dari Udinese. Sementara itu, bintang Fiorentina, Federico Chiesa, tetap menjadi mimpi meski ada ketertarikan dari tim Serie A lainnya, Juventus.

Inter Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan