Inter Milan Akan Pinjamkan Tahith Chong Terlebih Dahulu ke Jiangsu Suning

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Januari 2020
Inter Milan Akan Pinjamkan Tahith Chong Terlebih Dahulu ke Jiangsu Suning
Tahith Chong (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, melakukan pertemuan lanjutan dengan agen pemain muda Manchester United, Tahith Chong. Rencananya, Nerazzurri ingin meminjamkan sang pemain terlebih dahulu ke Jiangsu Suning.

Agen Tahith Chong mengunjungi Italia pekan lalu untuk menawarkan kliennya ke sejumlah klub. Pemain 20 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Baca juga:

CEO Inter Milan Ungkap Situasi Transfer Eriksen, Giroud, dan Moses

Rashford Cedera, Manchester United Incar Penyerang Valencia

Tahith Chong

Satu di antara klub yang paling serius memburu tanda tangan Chong adalah Inter Milan. Selain itu, Juventus juga dikabarkan melakukan negosiasi.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, Inter Milan sudah melakukan pertemuan lanjutan dengan agen Tahith Chong. La Beneamata mendengarkan permintaan gaji yang diinginkan sang pemain.

Kabarnya, Tahith Chong menginginkan kontrak lima musim dengan total gaji mencapai 12,7 juta euro. Sementara itu, sang agen meminta komisi 6 hingga 7 juta euro.

Saat ini, Inter masih menimang keputusan terbaik untuk transfer Chong. Namun, Nerazzurri diyakini akan berusaha keras mendapatkan pemain yang biasanya tampil sebagai sayap tersebut.

Nantinya, Inter tidak akan langsung menempatkan Chong ke tim utama. Chong akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Jiangsu Suning. Klub asal China itu dipilih karena punya pemilik yang sama dengan Inter yakni Suning.

Tahith Chong sudah tampil pada lima pertadingan di Premier League 2. Ia mendulang lima gol plus empat assist. Sementara itu, eks penggawa Feyenoord itu sudah dua kali unjuk gigi di Premier League bersama tim senior.

Breaking News Inter Milan Tahith Chong Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan