BolaSkor.com - Tiga klub Serie A, Inter Milan, Atalanta, dan Parma, dikabarkan sedang menyusun rencana soal negosiasi gelandang yang sedang naik daun, Dejan Kulusevski. Nerazzurri ingin memboyong pemain 19 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin 2019.

Inter Milan membutuhkan gelandang baru untuk mengarungi musim 2019-2020. Pelatih Inter, Antonio Conte, merasa komposisi pemain di lini tengah saat ini belum cukup. Apalagi, beberapa pemain penting seperti Stefano Sensi dan Nicolo Barella sedang cedera.

Baca juga:

Gagal Lolos, Inter Milan Batal Dapat Durian Runtuh di Liga Champions

Dampak Conte, Eks Rival yang Bangkitkan Inter Milan

Rencana Inter Milan Datangkan Arturo Vidal Temui Jalan Berliku

Dejan Kulusevski

Pilihan Inter Milan jatuh kepada Dejan Kulusevski. Pemain muda yang sedang bersinar itu punya kelebihan bermain dari sisi sayap.

Namun, bukan perkara mudah memboyong pemain asal Swedia tersebut. Klubnya saat ini, Parma, berulang kali menegaskan tidak akan melepas Kulusevski pada pertengahan musim 2019-2020.

Keinginan Parma mempertahankan Dejan Kulusevski memang bisa dipahami. Sang pemain pinjaman punya dampak besar di balik laju cepat Parma musim ini. Kulusevski sudah mengemas empat gol plus enam assist dalam 18 pertandingan.

Meski demikian, berdasarkan laporan Gazetta dello Sport, pimilik Kulusevski, Atalanta, tidak menutup pintu negosiasi. Kabarnya, Atalanta memasang harga 40 juta euro untuk sang pemain.

Untuk mengatasi masalah itu, Inter Milan dikabarkan akan memberikan Federico Dimarco kepada Parma. Sementara itu, Atalanta juga akan mengirimkan Musa Barrow ke klub asal Emilia-Romagna tersebut.

Selain Inter Milan Dejan Kulusevski dikabarkan juga membuat Juventus dan Manchester United tertarik. Tak heran, Inter perlu bergegas menemukan kesepakatan dengan Parma.