Inter Milan Bantah Kabar Barcelona Dekati Lautaro Martinez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Juli 2019
Inter Milan Bantah Kabar Barcelona Dekati Lautaro Martinez
Lautaro Martinez. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan tidak ada tawaran untuk Lautaro Martinez. Hal itu sekaligus membantah isu Martinez diincar Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Lautaro Martinez. Bahkan, Blaugrana siap mengeluarkan dana senilai 112 juta euro untuk penyerang asal Argentina tersebut.

Penampilan apik Lautaro Martinez di Copa America 2019 menjadi alasan ketertarikan Barcelona. Martinez menjadi pencetak gol terbanyak timnas Argentina pada ajang tersebut dengan dua gol.

Inter Milan akan menuai keuntungan andai menerima tawaran Barcelona tersebut. Hal itu karena La Beneamata hanya merekrut Lautaro Martinez dengan banderol 14 juta euro.

Baca juga:

Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Ousmane Dembele Patahkan Hati Bayern Munchen dan Liverpool

Lautaro Martinez

Akan tetapi, Javier Zanetti mengakui tidak tahu soal kabar tersebut. Bahkan, Zanetti menyebut Lautaro Martinez merupakan masa depan Inter Milan.

"Hingga saat ini, Inter Milan belum menerima tawaran apa pun untuk Lautaro Martinez. Saya berharap Martinez akan terus seperti ini," ujar Javier Zanetti.

"Menurut saya, Lautaro Martinez merupaka pemain penting untuk Inter Milan. Saya senang melihatnya mengenakan seragam Inter Milan. Penampilannya juga cukup baik."

"Saya senang dengan apa yang dia lakukan pada musim perdananya di Inter Milan. Hal itu tidak mudah, dan Lautaro Martinez menunjukkan kualitas pada usia 21 tahun," imbuhnya.

Selama musim 2018-2019, Lautaro Martinez membela Inter Milan dalam 35 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Martinez mengoleksi sembilan gol dan dua assist.

Lautaro martinez Inter Milan Breaking News Barcelona Javier zanetti Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan