Inter Milan Bantah Tertarik Rekrut Timo Werner

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Mei 2020
Inter Milan Bantah Tertarik Rekrut Timo Werner
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, memastikan timnya tidak tertarik memboyong Timo Werner. Ausilio menjelaskan, Werner bukanlah penyerang yang diinginkan Inter Milan.

Timo Werner tampil mengesankan pada musim ini. Penyerang asal Jerman itu dikenal dengan kecepatan dan kemampuan menyelesaikan peluang menjadi gol.

Baca Juga:

Inter Milan Minta PSG Naikkan Tawaran untuk Mauro Icardi

PSG Ingin Permanenkan Status Mauro Icardi

Inter Milan Dianggap Sudah Memiliki Pengganti Lautaro Martinez

Timo Werner

Hingga saat ini, Timo Werner mendulang 30 gol dalam 39 pertandingan. Selain itu, ia juga menorehkan 12 assist.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Inter Milan menjadi satu di antara klub yang mengintip peluang memboyong Werner. Pada sisi lain, ada juga Liverpool yang memantau Werner sejak lama.

Masuknya nama Werner dalam daftar belanja Inter Milan tak terlepas dari isu transfer Lautaro Martinez ke Barcelona. Kabarnya, La Beneamata akan menggunakan dana hasil penjualan Lautaro untuk menebus klausul rilis Werner yang mencapai 60 juta euro.

Namun, kabar tersebut hanyalah isapan jempol. Ausilio menegaskan, tidak menjadikan penyerang RB Leipzig tersebut sebagai target.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada jendela transfer mendatang. Tidak ada yang mau berbelanja dan mengetahui harga pemain sama seperti sebelumnya," tegas Ausilio seperti dilaporkan Sky Sports.

"Timo Werner tidak akan bergabung dengan Inter Milan. Saya menyukainya sebagai pemain, namun tidak pernah berencana dan memulai negosiasi untuk mendatangkannya," sambung sang petinggi.

Inter Milan memang memiliki beberapa penyerang lain yang terus dikaitkan pada bursa transfer. Dua di antaranya adalah Matheus Cunha dan Edinson Cavani.

Breaking News Timo Werner Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan