Inter Milan Batal Jual Milan Skriniar ke PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 20 Agustus 2022
Inter Milan Batal Jual Milan Skriniar ke PSG
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Milan Skriniar yang berlarut-larut tampaknya membuat Inter Milan selaku pemilik geram. Nerazzurri kini dengan tegas menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) yang berniat membajaknya.

PSG menunjukkan keseriusan untuk mendapatkan servis Skriniar sejak bursa transfer musim panas dibuka. Les Parisiens belum puas dengan barisan pertahanan yang dimilikinya.

Inter awalnya menyambut minat PSG tersebut dengan positif. La Beneamata bersedia melepas Skriniar asalkan raksasa Prancis tersebut menebusnya dengan harga 70 juta euro.

Baca Juga:

Chelsea Ingin Borong Tiga Pemain Inter Milan Sekaligus

Demi Tanguy Ndombele, Inter Milan Rela Berikan Milan Skriniar ke Tottenham

PSG Ogah Naikkan Tawaran untuk Milan Skriniar

PSG keberatan dengan angka tersebut. Tim milik Nasser Al-Khelaifi tersebut mencoba mencari cara untuk membuat Inter menurunkan harga Skriniar.

Salah satu cara yang dilakukan PSG adalah menyertakan pemainnya dalam paket penawaran. Hal ini diharapkan menurunkan harga Skriniar secara signifikan.

Namun Inter enggan menerima tawaran tersebut. Rival sekota AC Milan tersebut hanya menginginkan uang tunai.

Perwakilan Inter dan PSG kembali bertemu pada Jumat (19/8) untuk melanjutkan negosiasi. Namun kedua pihak tetap tidak menemui kata sepakat.

Menurut laporan Tutto Mercato Web, PSG ngotot hanya mau menebus Skriniar dengan harga 50 juta euro. Mereka hanya menyertakan sejumlah variabel bonus untuk meningkatkan biaya transfer tersebut.

Angka tersebut tak jauh berbeda dengan yang ditawarkan sejak dua bulan silam. Keseriusan PSG untuk mendapatkan Skriniar pun dipertanyakan.

Hal ini membuat geram Presiden Inter, Steven Zhang. Ia pun memerintahkan manajemen klubnya untuk mengakhiri negosiasi dengan PSG.

Inter kini telah memutuskan untuk kembali mengandalkan Skriniar di lini pertahanan. Kontrak anyar bahkan sudah disiapkan untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sikap tegas itu mungkin merupakan sebuah gertakan dari kubu Inter. Namun belum diketahui bagaimana respons PSG menanggapi kondisi ini.

Inter Milan Milan Skriniar Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan