Inter Milan Belum Berubah Pikiran soal Romelu Lukaku

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 26 Juli 2021
Inter Milan Belum Berubah Pikiran soal Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Nama Romelu Lukaku masih mewarnai bursa transfer musim panas ini. Namun Inter Milan selaku klub pemilik belum berubah pikiran.

Lukaku memang menjadi buruan klub-klub besar usai tampil tajam bersama Inter. Penyerang berusia 28 tahun itu sukses membukukan 64 gol dalam dua musim terakhir bersama Nerazzurri.

Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang paling berminat memakai jasa Lukaku. Kedua klub Premier League itu memang membutuhkan ujung tombak anyar.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Bek Chelsea Tergoda Hijrah ke Inter Milan

Jangan Harap Dapatkan Romelu Lukaku Kembali, Chelsea

Romelu Lukaku

Inter dengan tegas menghalau minat klub lain kepada Lukaku. Mereka menegaskan sang penyerang tidak masuk dalam daftar jual.

Kontrak Lukaku bersama Inter juga baru berakhir pada 2024 mendatang. Namun fakta tersebut tak menyurutkan asa Chelsea dan Manchester City.

Mereka melihat celah untuk membajak Lukaku setelah Inter mengalami krisis finansial. Kondisi itu sudah memaksa La Beneamata menjual Achraf Hakimi.

Tawaran dalam jumlah besar kabarnya sudah disiapkan Chelsea dan Manchester City untuk menggoyahkan pendirian Inter. Namun rival sekota AC Milan itu tampaknya tidak tergoda.

“Dari pihak kami bisa dipastikan Lukaku tidak untuk dijual. Lukaku adalah bagian penting di papan catur yang tersedia untuk Simone Inzaghi," kata CEO Inter, Beppe Marotta kepada Sportmediaset.

Penegasan sikap Inter itu harusnya membuat Chelsea dan Manchester City mundur teratur. Mereka kini harus segera mencari target lain.

Inter Milan Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan