BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato belum benar-benar melupakan pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Inter berharap bisa mendapatkan pemain tim nasional Italia itu dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Sebelumnya, Federico Chiesa sangat dekat bergabung dengan Juventus. Kabarnya, sang pemain sudah mencapai kesepakatan nilai kontrak dan gaji.

Baca Juga:

Inter Milan Lanjutkan Operasi Transfer Edinson Cavani

Cara Unik Jose Mourinho Yakinkan Samuel Eto'o Gabung Inter Milan pada 2009

Sebelum Persembahkan Treble Winners, Mourinho Telah Berkhianat kepada Inter Milan

Federico Chiesa

Akan tetapi, presiden Fiorentina, Rocco Commisso, membatalkan kesepakatan tersebut. Ia memutuskan tidak ingin menjual Federico Chiesa.

Namun, perjuangan Commisso mempertahankan Federico Chiesa akan berat. Calciomercato mengabarkan, sang presiden akan menyerah jika tawaran yang masuk tidak kurang dari 60 juta euro.

Inter Milan yang sempat mundur dari perburuan Federico Chiesa pun kembali lagi. Nerazzurri ingin memenuhi permintaan Antonio Conte yang menginginkan pemain sayap agresif.

Akan tetapi, Inter tidak mau merogoh kocek hingga 60 juta euro untuk mendapatkan Federico Chiesa. La Beneamata berharap, harga jual sang pemain akan turun di tengah pandemi virus corona saat ini.

Inter juga akan memanfaatkan keinginan Fiorentina yang mau menebus Dalbert. Sedangkan, peluang Cristiano Biraghi bertahan di Inter masih abu-abu.

Selain Federico Chiesa, pemain lain yang masuk radar Inter Milan adalah Sandro Tonali. Beberapa media Italia mengabarkan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo itu tertarik memperkuat Inter.