BolaSkor.com - Perburuan Inter Milan terhadap gelandang Real Madrid, Luka Modric, belum berakhir. I Nerazzurri masih berusaha mendatangkan Modric hingga bursa transfer musim panas 2018 usai.

Inter Milan dikaitkan dengan Luka Modric sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, La Beneamata membatalkan pembelian Arturo Vidal dari Bayern Munchen.

Hasilnya, Vidal lebih memilih bergabung dengan Barcelona yang lebih serius. Inter Milan pun semakin mengalihkan buruan ke Luka Modric yang tampil apik sepanjang Piala Dunia 2018.

Meski begitu, usaha Inter Milan untuk merekrut Luka Modric dipastikan tidak akan berjalan mulus. Real Madrid sudah menegaskan hanya akan melepas Modric dengan banderol 750 juta euro (Rp 12,5 triliun).

Keputusan Real Madrid itu tidak lantas membuat Inter Milan menyerah. Petinggi La Beneamata, Piero Ausillio, mengaku masih mengusahakan transfer Luka Modric.

"Kami akan melihat apa yang bisa dilakukan. Namun, kami masih harus bertanding," ujar Ausillio seperti dikutip dari Football Italia menjelang Inter Milan kontra Atletico Madrid.

Di sisi lain, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui keinginan Luka Modric merapat ke Giuseppe Meazza. Namun, Spalletti merasa transfer itu sulit terjadi.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi menenangkan pemain seperti Luka Modric ingin bergabung dengan Inter Milan. Membayangkannya membuat saya senang," ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Menurut saya, sulit Luka Modric bergabung dengan kami. Real Madrid tentunya ingin mempertahankan pemain terbaik mereka. Namun, kami akan lebih kuat jika Modric pindah ke Inter Milan," lanjut Luciano Spalletti.