Inter Milan Belum Pikirkan Pertandingan Kontra Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 September 2018
Inter Milan Belum Pikirkan Pertandingan Kontra Tottenham Hotspur
Milan Skriniar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku timnya belum memikirkan pertandingan kontra Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions tengah pekan depan. Skriniar mengungkapkan, saat ini, La Beneamata tengah fokus menghadapai pertandingan Serie A kontra AC Parma.

Inter Milan akan kembali berlaga di Liga Champions setelah enam tahun absen. Pada laga perdana, Mauro Icardi dan kawan-kawan akan menjamu Tottenham.

Kendati akan menghadapi pertandingan sulit, namun Inter tak mau kehilangan fokus pada laga lainnya yang tak kalah penting yakni kontra Parma.

"Saya tidak sabar untuk bertanding dengan jersey ini di Eropa, namun saat ini kami hanya perlu memikirkan Serie A dan menang di depan suporter. Kemudian, kami akan memikirkan Tottenham," tegas Skriniar seperti dikabarkan Football London.

Sejauh ini, Inter belum konsisten. Dalam tiga laga awal Serie A, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut mengalami satu kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan.

"Kami tidak bermain bagus di Reggio Emilia. Melawan Torino, kami tidak menjaga fokus selama 90 menit setelah babak pertama yang sangat apik. Kemenangan melawan Bologna sangat penting. Sekarang kami akan melangkah dan mememangi setiap pertandingan yang datang."

"Saya ingin menunjukkan konsistensi pada pekerjaan ini. Paling penting adalah membantu tim karena Inter harus melakukan yang terbaik. Sekarang, Inter lebih kuat dan akan mencapai hasil yang signifikan," timpalnya.

Akan tetapi, pada pertandingan kontra Tottenham, Inter Milan terancam kehilangan Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina tersebut menderita cedera pada kakinya.

"Sebuah scan MRI menunjukkan bahwa dia masih berjuang dengan hematoma di otot soleus kaki kirinya. Kondisi Martinez sekarang akan dikaji ulang selama beberapa hari ke depan," ungkap pernyataan Inter seperti dikabarkan Football Italia.

Inter Milan Tottenham Hotspur Breaking News Milan Skriniar Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan