Inter Milan Belum Terima Tawaran untuk Ivan Perisic

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 Januari 2019
Inter Milan Belum Terima Tawaran untuk Ivan Perisic
Ivan Perisic. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengumumkan belum menerima tawaran untuk Ivan Perisic. Namun, Marotta mengonfirmasi Perisic memang ingin pergi dari I Nerazzurri.

Kabar mengenai keinginan Ivan Perisic pergi dari Inter Milan berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Perisic ditengarai ingin mencari tantangan baru.

Sejumlah klub Premier League berambisi mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Termasuk di antaranya adalah Arsenal dan Manchester United.

Baca Juga:

Media Inggris dan Italia Beda Pendapat soal Transfer Mesut Ozil ke Inter Milan

Tak Mau Ribet, Spalletti Persilakan Ivan Perisic Pergi dari Inter Milan

Ivan Perisic

Ivan Perisic sendiri telah menyiratkan keinginan bermain di Premier League. Perisic ingin menguji kemampuannya dengan bermain sepak bola di Inggris.

Meski begitu, Giuseppe Marotta mengungkapkan belum ada tawaran resmi ke Inter Milan. Marotta mengaku tidak akan menahan keinginan Ivan Perisic untuk hengkang.

"Menurut saya, sulit untuk menahan pemain yang memang ingin meninggalkan klub. Contohnya seperti Ivan Perisic," ujar Giuseppe Marotta kepada Sky Sport.

"Akan tetapi, saat ini belum ada tawaran untuk Ivan Perisic yang diterima oleh Inter Milan dari klub mana pun," Giuseppe Marotta melanjutkan.

Arsenal sendiri masih belum mengonfirmasi bakal memburu Ivan Perisic. Namun, Unai Emery mengisyaratkan menjadikan Perisic sebagai satu di antara buruannya.

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan sejak musim panas 2015. Saat itu, I Nerazzurri membayar 17,2 juta pounds (Rp 277 miliar) kepada klub lama Perisic, VfL Wolfsburg.

Ivan Perisic Inter Milan Giuseppe Marotta Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan