Inter Milan Belum Terima Tawaran untuk Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Juli 2018
Inter Milan Belum Terima Tawaran untuk Mauro Icardi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur eksekutif Inter Milan, Alessandro Antonello, mengklaim La Beneamata belum menerima tawaran untuk bintang mereka, Mauro Icardi. Saat ini, Inter justru tengah mempersiapkan kontrak anyar untuk sang pemain.

Mauro Icardi tampil impresif pada Serie A 2017-2018. Bomber asal Argentina tersebut menjadi top scorer dengan 29 gol.

Torehan apik tersebut membuat sejumlah klub kepincut dengan sang pemain. Kabarnya, Juventus menjadi tim yang paling menunjukkan minatnya serta bersedia memberikan Gonzalo Higuain plus sejumlah uang.

Kendati demikian, Inter Milan langsung bergerak cepat dengan memagari sang pemain dengan kontrak anyar. Kesepakatan akan segera rampung dalam beberapa waktu ke depan.

"Icardi adalah kapten Inter dan masih terikat kontrak. Ada kemauan dari kedua belah pihak untuk membahas kontrak anyar. Kami akan bertemu dalam beberapa pekan ke depan untuk membicarakannya dan saya harap ada kepuasan dari kedua belah pihak," jelas Antonello kepada Rai Gr Parlamento.

Menurut kabar yang beradar, terdapat klausul rilis dalam kontrak sang pemain yang menyentuh angka 110 juta euro. Namun, Klausul tersebut hanya berlaku bagi klub dari luar Italia. "Penawaran? Sejauh ini tidak ada tawaran yang datang," sambung Antonello.

Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan