Inter Milan Berburu Bintang Muda AS Monaco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Oktober 2018
Inter Milan Berburu Bintang Muda AS Monaco
Youri Tielemans (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato tengah memantau gelandang muda milik AS Monaco, Youri Tielemans. Kabarnya, Nerazzurri akan mulai bergerak pada bursa transfer musim dingin 2019.

Hubungan Youri Tielemans dan AS Monaco dikabarkan berada di ujung tanduk. Sejumlah media Eropa mengabarkan, gelandang tim nasional Belgia tersebut dianggap gagal beradaptasi dengan taktik yang diusung pelatih Monaco, Leonardo Jardim.

Kesempatan bermain yang minim membuat Tielemans mulai mencari klub anyar. Sebab, pada usianya saat ini yaitu 20 tahun, pengalaman bermain merupakan satu di antara yang terpenting.

Hubungan yang memanas antara Monaco dan Tielemans akan menjadi celah bagi Inter untuk bernegosiasi. Apalagi, La Beneamata memang membutuhkan gelandang anyar untuk melapis para pemain senior.

Tielemans dianggap sebagai satu di antara bakat paling mengilap asal Eropa saat masih bermain di Anderlecht. Pada usia 20 tahun, gelandang tersebut sudah mencatatkan 185 penampilan untuk timnas Belgia. Catatan itu diiringi 35 gol plus 31 assist.

Akan tetapi, sejak hengkang ke Monaco musim panas lalu, Tielemans belum menampilkan performa seperti yang diharapkan. Pada 44 laga bersama Monaco, sang pemain hanya mencetak tiga gol.

Inter Milan dikabarkan akan datang dengan tawaran peminjaman dan opsi tebus pada akhir musim. Adapun Tielemans masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Inter Milan Youri Tielemans AS Monaco Breaking News Sepak Bola Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan