BolaSkor.com - Pandemi virus corona memaksa sejumlah klub Eropa melakukan pemotongan gaji kepada skuatnya. Langkah serupa nampak juga akan segera dilakukan Inter Milan.

Tertundanya liga-liga di Eropa karena virus corona nampak mulai berefek terhadap neraca keuangan klub. Mereka tak mendapat pemasukan tapi harus mengeluarkan biaya operasional termasuk gaji bagi pemain, pelatih dan karyawan lainnya.

Untuk menghindari krisis finansial, pemotongan gaji pemain memang menjadi salah satu solusi. Klub-klub seperti Barcelona, Juventus, dan Bayern Munchen telah melakukannya.

Kubu Inter dikabarkan akan melakukan hal serupa. Dilansir ANSA, manajemen Nerazzurri sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih, Antonio Conte dan kapten tim, Samir Handanovic

Pandemi virus corona yang tengah berlangsung memaksa sejumlah klub-klub Eropa melakukan pemotongan gaji untuk menyeimbangkan neraca keuangannya. Inter Milan nampak akan menjadi klub selanjutnya yang menerapkan hal itu.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona, Ashley Young Menceritakan Pengalaman Hidupnya di Italia

Inter Milan Tutup Opsi Permanenkan Alexis Sanchez

Agen Lautaro Martinez Bahas Ketertarikan Real Madrid dan Barcelona

Belum diketahui apa hasil pertemuan tersebut dan respon pemain. Keputusan nampak akan dikeluarkan dalam waktu dekat.

Antonio Conte dan Romelu Lukaku

Finansial Inter Milan sebenarnya mulai membaik musim ini. Kedatangan beberapa pemain bintang seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, hingga Christian Eriksen menjadi buktinya.

Penampilan Inter juga cukup baik di Serie A musim ini. Rival sekota AC Milan itu duduk di peringkat ketiga sebelum kompetisi dihentikan pada 10 Maret silam.