Inter Milan Berencana Pulangkan Eder

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Januari 2021
Inter Milan Berencana Pulangkan Eder
Eder (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin memboyong kembali penyerang veteran asal Italia, Eder. Sang striker dianggap layak memperdalam skuad di lini depan.

Inter Milan sudah menegaskan tidak akan berinvestasi besar pada bursa transfer Januari 2021. Inter perlu menahan diri mengingat situasi ekonomi yang sedang sulit.

La Beneamata tidak ingin jorjoran di bursa transfer tanpa memikirkan faktor ekonomi. Alasannya, pandemi yang tak pasti membuat pendapatkan Inter merosot tajam. Andai tak bijak, jurang kebangkrutan bisa menerpa.

Baca Juga:

Inter Milan 6-2 Crotone: Pembantaian di Giuseppe Meazza

Di Marzio Sebut PSG Tak Tertarik dengan Christian Eriksen

Profil Nicolo Rovella, Calon Bintang Juventus yang Ditempa Akademi Inter

Eder

Pada saat yang bersamaan, Inter juga perlu memperkuat diri. Inter sedang berjuang meraih Scudetto. Saat ini, Samir Handanovic dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari sang pemuncak, AC Milan.

Satu di antara sektor yang dingin diperkuat adalah pos depan. Apalagi, Inter berencana meminjamkan Andrea Pinamonti. Dengan begitu, penyerang Inter hanya tinggal Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Untuk tetap mematuhi kebijakan ekonomi, tetapi juga menambah kedalaman skuad, Inter dikabarkan berencana memulangkan Eder. Saat ini, Eder sedang bermain di Jiangsu Suning.

Sebelumnya, Eder pernah membela Inter Milan pada 2016 hingga 2018. Setelah itu, La Beneamata melepas sang striker ke Suning. Bersama Inter, Eder mengemas 14 gol plus delapan assist dalam 86 laga.

Gianluca Di Marzio melaporkan kontak sudah dilakukan. Inter menghubungi Eder untuk membicarakan niat membawa pulang sang striker.

Jika Eder setuju, proses transfer diyakini akan cepat. Sebab, kedua tim sama-sama dimiliki oleh Suning.

Eder menjadi bagian sukses dari Jiangsu Suning saat meraih titel Liga China pada musim lalu. Kontrak penyerang 34 tahun itu akan habis pada 2021.

Eder Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan