Inter Milan Berpeluang Boyong Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Oktober 2018
Inter Milan Berpeluang Boyong Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penyerang Barcelona, Javier Saviola, menganggap Inter Milan punya peluang menggaet megabintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, bukan perkara mudah untuk meyakinkan Barcelona.

Serie A menjadi sorotan usai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kompetisi nomor satu di Italia itu kerap dipandang sebelah mata, namun kini dihuni satu di antara pemain terbaik di dunia.

Langkah Juventus tersebut mencuatkan asa bagi klub Serie A lainnya untuk mendatangkan pemain bintang. Selain demi kepentingan klub. para bintang yang bermain akan menaikkan pamor Serie A untuk bersaing dengan liga top Eropa lainnya seperti Premier League dan LaLiga.

Satu di antara wacana yang mengemuka adalah ketertarikan Inter Milan memboyong Lionel Messi. La Beneamata dinilai akan cocok menjadi pelabuhan terakhir bagi La Pulga sebelum gantung sepatu.

Kabar tersebut ikut dikomentari eks penyerang Barcelona, Saviola. Menurutnya, tidak ada yang tak mungkin di dunia sepak bola.

"Messi benar-benar lekat dengan Barcelona. Sulit membayangkan dia berganti klub lain. Namun, di masa depan apa pun bisa terjadi. Karena itu, penggemar Inter Milan tak boleh kehilangan keyakinan," ujar Saviola seperti dikabarkan FCInterNews.

Sebelumnya, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan tak akan melepas Lionel Messi ke klub lain. Sang presiden ingin pemain 31 tahun tersebut mengakhiri karier di Camp Nou. "Namun, saya ulangi, akan sangat rumit bila melihat Messi bergabung dengan klub lain," jelas Saviola.

Inter Milan sebenarnya sangat dekat untuk mendatangkan pemain bintang lainnya pada bursa transfer musim panas lalu yakni Luka Modric. Pemain tim nasional Kroasia tersebut dikabarkan sudah menyatakan keinginan angkat kaki, namun Real Madrid tak kunjung memberikan lampu hijau.

Inter Milan Barcelona Breaking News Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan