Inter Milan Berpeluang Dapat Dana Segar pada Bursa Transfer Januari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Desember 2018
Inter Milan Berpeluang Dapat Dana Segar pada Bursa Transfer Januari
Gabriel Barbosa (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan masih belum memutuskan masa depan Gabriel Barbosa. Kabarnya, pemain yang saat ini dipinjamkan ke Santos tersebut akan menuju Premier League pada bursa transfer musim dingin 2019.

Inter Milan mengeluarkan dana hingga 26,55 juta pounds untuk mendatangkan Gabigol dari Santos dua tahun silam. Namun, pemain asal Brasil itu gagal membuktikan kemampuan sesungguhnya di La Beneamata. Gabigol lebih sering hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Tak pelak, Inter Milan memutuskan meminjamkan Gabigol ke Santos. Saat ini, sang pemain menjadi incaran klub Premier League seperti Everton, Crystal Palace dan West Ham United.

"Mereka semua adalah klub penting dengan pemain berkualitas. Semoga semuanya akan menjadi baik untuk semua orang jika kami mencapai kesepakatan," ungkap Gabigol seperti dikabarkan Sportsmail.

"Ada banyak hal yang terlibat, terutama Inter karena mereka pemilik saya. Ini belum diputuskan, namun sangat tidak mungkin saya akan tetap di Brasil," jelas Gabigol.

"Premier League selalu punya penyerang hebat dan saya senang melihatnya di televisi. Liga tersebut sangat kompetitif, serba cepat dan dinamis dengan banyak calon juara. Itu sebabnya semua orang menyukainya, pun degan saya. Premier League sangat menarik."

"Saya memantaunya dari Brasil. Terkadang, kami berbicara dan mereka semua suka bermain di Premier League," ujar Gabigol.

Menurut Transfermarkt, Gabigol berharga tidak kurang dari 8 juta euro. Jumlah uang itu akan sangat berharga bagi Inter Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Gabriel Barbosa Inter Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan