Inter Milan Bisa Boyong Pemain Sayap Porto Secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Februari 2019
Inter Milan Bisa Boyong Pemain Sayap Porto Secara Gratis
Yacine Brahimi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato mendapatkan kesempatan memboyong pemain sayap FC Porto, Yacine Brahimi. Saat ini, La Beneamata sedang dalam proses menimang-nimang keputusan.

Brahimi adalah target banyak klub Premier League. Pada bursa transfer musim dingin 2019, ia sangat dekat bergabung dengan Everton. Namun, langkah tersebut tidak terwujud.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan agen Brahimi telah menghubungi Inter Milan untuk melihat kemungkinan kliennya bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang. Le Beneamata bisa mendapatkan pemain asal Algeria tersebut secara cuma-cuma karena kontraknya akan habis pada akhir musim.

Menurut kabar yang beredar, Brahimi tidak meminta gaji tinggi kepada Inter Milan. Namun, hingga saat ini Nerazzurri belum mengambil keputusan.

Baca juga:

Massimo Moratti Sarankan Inter Milan Tak Pecat Luciano Spalletti

Polemik Transfer Ivan Perisic, Luciano Spalletti Salahkan Beppe Marotta

Yacine Brahimi

Saat ini, prioritas Inter Milan adalah memermanenkan Keita Balde dengan Mateo Politano. Sementara itu, kondisi Ivan Perisic akan kembali dievaluasi pada akhir musim.

Selain itu, Inter Milan dikabarkan sudah satu langkah untuk mendatangkan Rodrigo de Paul. Pemain asal Argentina tersebut dilaporkan membuat La Beneamata mengeluarkan dana hingga 30 juta euro.

Yacine Brahimi menuju FC Porto dari Granada pada bursa transfer musim panas 2014. Saat itu, jawara Portugal tersebut mengeluarkan dana hingga 6,5 juta euro. Pada musim ini, Brahimi telah mendulang sembilan gol plus enam assist dalam 30 pertandingan.

Peluang Yacine Brahimi menunuju Inter Milan: 40 persen

Yacine Brahimi bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Inter Milan. Selain bisa mendapatkan pemain secara gratis, Brahimi juga memberikan beberapa pilhan bagi Luciano Spalletti. Namun, Inter harus mempersiapkan tempat bagi pemain tersebut.

Bursa transfer Serie a FC Porto Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.357

Bagikan