Inter Milan Buka Pintu Keluar kepada Christian Eriksen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 23 November 2020
Inter Milan Buka Pintu Keluar kepada Christian Eriksen
Christian Eriksen (twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mempersilakan Christian Eriksen untuk bergabung dengan klub lain pada bursa transfer Januari. Hal ini disampaikan direktur eksekutif klub Beppe Marotta.

Gelandang asal Denmark tersebut tiba di Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari tahun lalu, disebut-sebut sebagai pemain yang bisa memberikan kreativitas untuk membantu Inter dalam perebutan gelar Serie A.

Namun, penampilannya masih jauh di bawah ekspektasi. Tidak heran jika kerap muncul kabar yang menyebut pelatih Inter Antonio Conte siap untuk melepaskan sang gelandang.

Baca Juga:

Inter Milan Tolak Tawaran Fantastis Manchester City untuk Bek Mudanya

PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga

Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum

Dugaan itu akhirnya terbukti setelah dikonfirmasi oleh Marotta, yang mengatakan bahwa Nerazzurri siap mendengarkan tawaran klub lain.

“Kemarin, Conte menjawab dengan cara yang sangat komprehensif,” kata Marotta dikutip Goal. "Saya dengan jelas menambahkan bahwa kami tidak akan menahan pesepak bola bila mereka meminta untuk pergi. Kami harus melakukan evaluasi yang tepat.“

"Conte menggunakan Eriksen untuk menghormati pemain dan klub. Saat ini tidak ada tawaran yang datang, tetapi pada waktu yang tepat kami akan mencoba membuat keputusan yang tepat,” papar Marotta.

Marotta mengklaim, Eriksen tidak menyebabkan masalah, juga tidak meminta untuk pergi, tetapi menyarankan solusi terbaik adalah dengan berpisah.

Eriksen tidak mampu memberikan pengaruh signifikan di Serie A musim ini, dan sering menjadi pemain cadangan di bawah Conte.

Dia kembali duduk di bangku cadangan dan sama sekali tidak diturunkan saat Inter bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Torino dengan skor 4-2.

Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan