BolaSkor.com - Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi Mauro Icardi dan Radja Nainggolan tak lagi masuk ke dalam rencana klub. Marotta mempersilahkan kedua pemain itu mencari kesebelasan anyar.

Inter Milan mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih menjelang musim 2019-2020 berlangsung. Conte pun langsung diberi kebebasan untuk membangun skuatnya.

Sejumlah perubahan dilakukan oleh Antonio Conte. Pemain baru yang memiliki kriteria gaya bermain Conte datang ke Inter Milan, sementara beberapa penggawa lama terancam didepak.

Dua nama yang tak lagi masuk rencana Inter Milan adalah Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Padahal, kedua pemain itu memiliki pendapatan paling besar di La Beneamata.

Baca Juga:

Antonio Conte, Alasan Valentino Lazaro Pilih Inter Milan

Juventus dan Napoli Usik Rencana Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku

Radja Nainggolan

Hasilnya, Inter Milan membuka pintu lebar-lebar untuk Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Hal itu karena juara Liga Champions 2009-2010 itu ingin membangun skuat yang harmonis.

"Ketika membangun proyek, Anda harus memiliki profil yang tepat. Inter Milan telah berbicara dengan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan terkait situasi kontrak mereka," ungkap Giuseppe Marotta.

"Baik Mauro Icardi maupun Radja Nainggolan tahu mereka bukan lagi bagian dari rencana Inter Milan. Bukan karena talentanya, karena saya menilai mereka merupakan pemain yang luar biasa."

"Bakat bisa membuat Anda memenangi laga, tetapi skuat yang meraih gelar liga. Dengan segala hormat, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan bukan bagian dari proyek Inter Milan lagi," lanjutnya.

Mauro Icardi tengah diperebutkan dua raksasa Italia, Juventus dan Napoli. Sementara Radja Nainggolan kesulitan mencari klub setelah menutup peluang bermain di China.