Inter Milan Buktikan Tidak Hanya Mengandalkan Mauro Icardi untuk Mencetak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 November 2018
Inter Milan Buktikan Tidak Hanya Mengandalkan Mauro Icardi untuk Mencetak Gol
Inter Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan mengalahkan Frosinone 3-0 pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (24/11) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus membuktikan La Beneamata tidak terpaku pada Mauro Icardi.

Inter Milan membuka keunggulan pada menit ke-10 melalui tendangan Keita Balde. Eks Lazio tersebut mengecoh dua pemain Frosinone sebelum melepaskan tembakan keras.

Publik tuan rumah kembali bersorak setelah Lautaro Martinez mencatatkan namanya pada papan skor pada menit ke-57. Menerima umpan matang dari Keita, penggawa tim nasional Argentina tersebut menanduk bola yang tak bisa dimentahkan kiper tim tamu, Marco Sportiello.

Inter memperlebar jarak menjadi 3-0 usai Keita mencetak gol keduanya pada menit ke-82. Keita lolos dari jebakan offside dan menempatkan bola ke pojok kanan gawang.

Menurut Opta, Keita menjadi pemain ke-12 yang mencetak gol untuk Inter Milan pada musim 2018-2019. Jumlah tersebut hanya kalah dari Borussia Dortmund (15 pemain) dan AS Roma (13 pemain) di lima liga top Eropa.

Hal itu sekaligus menepis anggapan Inter Milan terlalu bergantung pada sang penyerang, Mauro Icardi. Bomber tim nasional Argentina tersebut sering dianggap sebagai satu-satunya pemain yang bisa memecahkan kebuntuan Nerazzurri.

Inter Milan akan menghadapi laga sulit melawan Tottenham Hotspur pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wembley, Kamis (29/11) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat anak asuhan Luciano Spalletti itu menemani Barcelona lolos ke babak gugur. Namun, andai kalah Inter wajib menang pada laga pamungkas melawan PSV Eindhoven.

Inter Milan Mauro icardi Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan