Inter Milan Comeback, Inzaghi Sudah Tahu Fiorentina Akan Kehabisan Bensin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 September 2021
Inter Milan Comeback, Inzaghi Sudah Tahu Fiorentina Akan Kehabisan Bensin
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengetahui timnya punya potensi besar menang meskipun mendapatkan tekanan kuat dari Fiorentina pada babak pertama. Inzaghi menilai, La Viola tidak akan bermain menekan sepanjang laga.

Inter Milan membawa pulang tiga poin setelah menang 3-1 melawan Fiorentina pada laga pekan kelima Serie A 2021-2022, di Stadio Franchi, Rabu (22/9) dini hari WIB. Nerazzurri sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama melalui gol Riccardo Sottil.

Pada babak kedua, Inter bangkit dengan mencetak tiga gol. Mattero Darmian, Edin Dzeko, dan Ivan Perisic adalah penggawa Inter yang mencatatkan diri di papan skor. Sementara itu, pemain Fiorentina, Nico Gonzalez yang tampil menyulitkan La Beneamata justru mendapatkan kartu merah.

Baca Juga:

Denzel Dumfries Bikin Inter Cepat Move On dari Achraf Hakimi

Catatan Menarik di Balik Kemenangan ke-1500 Inter Milan di Serie A

Hasil Laga Serie A: Inter ke Puncak Klasemen, Atalanta Masuk Empat Besar

"Kami menderita pada setengah jam pertama dan Fiorentina pantas mendapatkan pujian untuk itu. Kemudian, kami melawan dan mencetak tiga gol. Bahkan, itu bisa lebih banyak lagi. Ini adalah penampilan habat karena tidak mudah," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Saya sangat senang dengan responsnya. Sebab, tertinggal ketika melawan tim dengan antusiasme di bangku penonton dan lapangan bukanlah hal yang mudah."

"Kami terlalu banyak melakukan kesalahan teknis dalam memberikan umpan. Kami juga sadar Fiorentina akan trengginas sejak awal," papar Inzaghi.

"Saya mengatakan kepada pemain kami harus menemukan bentuk permainan dan bertahan di sana. Kami tahu mereka tidak akan mempertahankan tempo itu sepanjang 90 menit."

Kini, Inter meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan awal Serie A. Inter masih menjadi penantang Scudetto kendati kehilangan Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, dan Antonio Conte.

"Setelah apa yang terjadi pada musim panas, kami harus tetap melangkah. Saya beruntung di klub ini-meski kehilangan tiga pemain besar-tetapi tidak pernah menyerah."

"Bahkan, ketika tidak banyak pembicaraan soal Inter pada musim panas, kami tetap yakin berada di jalur yang benar. Kami harus terus menjalaninya satu per satu. Ini masih awal," tegas Inzaghi.

Inter Milan Breaking News Serie a Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan