BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berencana melakukan cuci gudang dengan melepas sebelas pemain pada bursa transfer musim panas ini. Yang mengejutkan, nama Christian Eriksen disebut termasuk dalam daftar tersebut.

Conte nampaknya sangat kecewa dengan performa para pemainnya yang tak konsisten sehingga membuat Inter sering terpeleset di tengah persaingan merebut scudetto. Maka dari itu ia ingin mereformasi skuatnya.

Laporan La Gazzetta dello Sport menyebut Conte telah mengutarakan rencananya tersebut kepada manajemen. Eriksen masuk daftar tersebut karena baru mendapat kritik keras dari sang pelatih.

Baca Juga:

Performa Alexis Sanchez yang Berbeda di Inter Milan

Perjanjian Tak Tertulis Barcelona dan Inter Milan soal Lautaro Martinez

Salah Besar Anggap Inter Milan Bergantung pada Romelu Lukaku

Antonio Conte dan Christian Eriksen

Eriksen didatangkan Inter pada Januari lalu dengan biaya transfer 20 juta euro dari Tottenham Hotspur. Ia diharapkan bisa menjadi pelayan yang baik untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Namun Eriksen kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia dan gaya bermain yang diterapkan Conte. Ia belum bisa membuktikan statusnya sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini.

Sejauh ini, Eriksen baru mendapat kesempatan tampil sebanyak 16 kali bersama Inter di semua kompetisi. Ia mampu membukukan tiga gol dan tiga assist.

Sport Mediaset mengklaim Inter bersedia melepas Eriksen pada musim panas ini dengan banderol 60 juta euro. Hal tersebut tentu akan membuat mereka untung 40 juta euro.

Selain Eriksen, beberapa bintang Inter lainnya juga akan masuk daftar jual. Salah satunya adalah Milan Skriniar yang memang diminati sejumlah klub top Eropa.