Inter Milan dan Juventus Saling Sikut Dapatkan Bek Monchengladbach

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 September 2022
Inter Milan dan Juventus Saling Sikut Dapatkan Bek Monchengladbach
Ramy Bensebaini (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin baru akan dibuka pada pergantian tahun nanti. Namun Inter Milan dan Juventus sudah mulai saling sikut untuk mendapatkan pemain incaran.

Inter dan Juventus ternyata sama-sama tertarik untuk mendatangkan Ramy Bensebaini pada Januari mendatang. Pemain yang berposisi bek kiri itu kini bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Kontrak Bensebaini dengan Monchengladbach akan habis pada akhir musim nanti. Menjualnya pada Januari nanti menjadi opsi terbaik bagi klub Jerman tersebut untuk meraih keuntungan.

Baca Juga:

Juventus Ragu Perpanjang Kontrak Cuadrado, Inter dan Roma Bersedia Menampung

Inter Milan Ikut Terkena Virus FIFA, Marcelo Brozovic Menepi Tiga Pekan

Setia di Inter, Robin Gosens Ungkap Alasan Tolak Bayer Leverkusen

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus serius mengejar Bensebaini dalam beberapa hari terakhir. Kehadirannya diproyeksikan menggantikan Alex Sandro yang tampil mengecewakan.

Namun, Bensebaini ternyata lebih dulu masuk radar Inter. Nerazzurri nyaris memboyongnya pada awal tahun ini sebelum akhirnya memilih merekrut Robin Gosens.

Inter diyakini belum melupakan Bensebaini sampai saat ini. Apalagi Gosens belum tampil memuaskan.

Monchengladbach diyakini akan menjual Bensebaini dengan harga sekitar 5 sampai 8 juta euro saja. Gaji pemain berkebangsaan Aljazair itu yang berada di kisaran 2,24 juta euro per musim juga cukup terjangkau.

Namun Inter sedikit lebih diuntungkan dalam perburuan Bensebaini. Rival sekota AC Milan itu memiliki satu slot kosong untuk kuota pemain non-Uni Eropa.

Kondisi serupa tidak dialami Juventus. Si Nyonya Tua harus melepas salah satu pemain internasionalnya untuk memberikan tempat kepada Bensebaini.

Ramy Bensebaini Inter Milan Juventus Isu Transfer Borussia monchengladbach Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan