Inter Milan dan Juventus Tawar Lukaku, Mana yang Lebih Menguntungkan Manchester United?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Juli 2019
Inter Milan dan Juventus Tawar Lukaku, Mana yang Lebih Menguntungkan Manchester United?
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyedot perhatian dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus. Kedua klub itu dikabarkan telah mengajukan tawaran yang berbeda.

Sebelumnya, Romelu Lukaku dikabarkan sudah mengutarakan niatnya pada Manchester United untuk hengkang ke Inter Milan. Penyerang 26 tahun itu tertarik dengan proyek yang dipimpin Antonio Conte.

Akan tetapi, negosiasi berlangsung alot karena Manchester United tidak mau menurunkan banderol harga 83 juta euro. Penawaran pertama Inter Milan yang menyentuh angka 70 juta euro mendapatkan penolakan.

Tawaran pertama Inter terdiri dari tiga tahap pembayaran. Pertama, Nerazzurri akan memberikan 10 juta euro sebagai dana untuk meminjam selama dua musim. Pada dua musim panas selanjutnya, Inter akan kembali memberikan masing-masing 30 juta euro untuk kewajiban tebus.

Meski tawaran tersebut sudah ditolak, Inter Milan tidak menyerah. Gianluca Di Marzio melaporkan, Inter Milan telah kembali mengajukan tawaran yakni 70 juta euro tunai plus bonus hingga 5 juta euro.

Baca Juga:

Manchester United Jadikan Harry Maguire Bek Termahal Dunia

Manchester United Seharusnya Mengincar Matthijs de Ligt ketimbang Harry Maguire

Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

Romelu Lukaku

Namun, Inter Milan tidak sendiri dalam perlombaan mendapatkan Lukaku. Juventus mencoba mengusik dengan tawaran yang tak kalah menarik.

Berdasarkan kabar yang beredar, Juventus bersedia memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan. Pemain kelahiran Argentina itu sudah tidak masuk rencana Maurizio Sarri seiring penuh sesaknya pemain di lini depan.

Manchester United dilaporkan tertarik dengan penawaran tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada langkah konkret yang diambil kedua tim.

Pertanyaan besarnya, mana tawaran yang lebih menarik untuk Manchester United?

Hingga saat ini, Manchester United masih menempatkan tawaran Juventus sebagai prioritas. Sebab, The Red Devils memang mengicar Paulo Dybala.

Masalahnya, sejauh ini belum diketahui apakah Paulo Dybala bersedia menuju Manchester United. Sebab, dalam pernyataan terakhirnya, La Joya menegaskan akan berjuang mendapatkan satu tempat di lini depan Bianconeri.

Sementara itu, tawaran Inter Milan yang sudah tidak dicicil juga bisa berarti banyak untuk Manchester United. Suntikan dana 70 juta euro bisa digunakan Man United untuk memboyong pemain anyar.

Selain itu, Romelu Lukaku lebih condong membela Inter Milan. Bahkan, sang pemain dikabarkan sudah menuju Belgia untuk meminta sang agen mempercepat kepindahannya.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News Manchester United Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan