BolaSKor.com - Inter Milan dikabarkan semakin dekat mewujudkan impian memboyong gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, akan digelar pertemuan antara kedua pihak dalam waktu dekat.

Inter Milan gencar mendekati Christian Eriksen yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Nerazzurri menilai, Eriksen adalah pemain yang tepat untuk tampil di belakang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Inter Milan Gagal Raih Tiga Poin, Liverpool Jaga Momentum

Lagi, Inter Milan Kirim Kode untuk Arturo Vidal

Inter Milan Tegaskan Tak Akan Cari Pengganti Alexis Sanchez

Christian Eriksen

Inter dan agen Eriksen sudah bersua pada pekan lalu untuk membicarakan kemungkinan transfer. Kabarnya, La Beneamata bersedia menjadikan Eriksen sebagai pemain dengan gaji tertinggi. Inter menawarkan gaji 10 juta euro per musim dan kontrak empat tahun.

Inter dan perwakilan pemain asal Denmark itu akan bertemu kembali pada pekan ini. Inter akan mendengar jawaban dari Eriksen mengenai proposal yang sudah ditawarkan. Kedua pihak akan berusaha mencari titik temu.

Eriksen disebut-sebut tertarik dengan proyek yang diajukan Inter Milan. Bahkan, sang pemain bersedia angkat kaki pada tengah musim ini.

Bila sudah mencapai kesepakatan dengan Eriksen, Inter langsung akan bergerak menghubungi Tottenham Hotspur. The Lilywhites lebih condong ingin melepas Eriksen pada bursa transfer musim dingin dengan harga 20 juta euro.

Sementara itu, Inter yang bisa mendapatkan Eriksen secara cuma-cuma pada akhir musim hanya bersedia memberikan penawaran pada angka 8 hingga 10 juta euro.

Inter diperkirakan akan mundur dari perburuan Arturo Vidal jika bisa mengamankan servis Eriksen pada tengah musim. Apalagi, jalan Nerazzurri memboyong pemain asal Chile itu kian berliku setelah Ernesto Valverde dipecat. Sebab, selama ini Valverde adalah dalang di balik renggangnya hubungan Barca dengan sang pemain.