Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Juli 2019
Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia
Stefano Sensi (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan mengonfirmasi telah memboyong gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Inter mendatangkan pemain tim nasional Italia itu dengan status pinjaman.

Nerazzurri bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan Stefano Sensi. Milan membuat tawaran terlebih dahulu namun tidak menarik bagi Sassuolo. Inter Milan yang datang dengan tawaran peminjaman plus opsi tebus langsung berhasil meluluhkan hati Sassuolo.

Kabarnya, Inter Milan dan Sassuolo sepakat dengan penawaran 5 juta euro untuk peminjaman selama satu musim plus opsi tebus pada angka 20 juta euro. Sassuolo bisa mendapatkan uang tambahan asalkan Sensi mencapai beberapa kesepakatan yang sudah dirumuskan.

Baca juga:

Valentino Lazaro, Rapper Penyempurna Taktik Antonio Conte

Demi Tubuh Ideal di Inter, Lukaku Latihan di Pusat Kebugaran Man United

Stefano Sensi

"Stefano Sensi secara resmi adalah pemain Inter Milan. Gelandang tim nasional Italia itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman dan klausul untuk menjadikannya permanen," bunyi keterangan Inter Milan.

"Sensi telah menunjukkan dirinya sebagai seorang yang mencintai pemainan dan bertanggung jawab. Visi dan kecerdasannya di lapangan membuat dia mendapatkan julukan maestro."

"Dia memiliki dua caps bersama Italia dan satu gol. Petualangan baru yang menggairahkan kini sudah menunggunya di Inter. Semoga sukses baginya dari semua bagian Nerazzurri. #WelcomeStefano!" pungkas Inter.

Pada musim lalu, gelandang 23 tahun itu tampil pada 30 pertandingan dengan torehan dua gol plus empat assist. Stefano Sensi sering berperan sebagai gelandang bertahan di Sassuolo.

Stefano Sensi Breaking News Inter Milan Sassuolo Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan